Tes DNA

Pastikan Identitas Kerangka di Semak-Semak, Keluarga Korban Hilang Lakukan Tes DNA

Keluarga dari Indah (30) wanita yang hilang sejak 26 Desember 2022 lalu, melakukan tes DNA di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Hal te

Featured-Image
Ilustrasi foto tulang-belulang. Foto: Dok apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Keluarga dari Indah (30) wanita yang hilang sejak 26 Desember 2022 lalu, melakukan tes DNA di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Hal tersebut dilakukannya usai penemuan kerangka wanita di semak-semak perumahan Nusa Kirana.

Keluarga menduga bahwa jasad wanita yang sudah menjadi kerangka itu adalah mendiang Indah.

"Saat ini lagi tes DNA, sampai saat ini belum keluar hasilnya," kata Marjan, kakak sepupu sekaligus ketua RT 08/05, Kelurahan Rorotan Indah, saat ditemui di rumahnya, Selasa (24/1).

Marjan menjelaskan pihak keluarga yang menjalani tes DNA terdiri dari ibunda, suami, kakak, hingga anak dari Indah. Mereka menjalani tes setelah polisi membawa kerangka wanita tersebut ke RS Polri pascapenemuan Senin sore kemarin.

Marjan mengatakan, dugaan bahwa identitas kerangka wanita tersebut ialah mendiang adik sepupunya menguat berdasarkan hasil temuan di lokasi.

Pada saat kerangka wanita tersebut ditemukan, di dekatnya terdapat beberapa perhiasan seperti kalung dan cincin.

"Dugaannya itu dari dia pake kalung, pake anting, pake cincin. Karena pada saat dia itu keluar, memakai perhiasan itu," ucap Marjan.

Ada pun kerangka wanita tersebut ditemukan di semak-semak area perumahan cluster Nusa Kirana Rorotan. Kerangka ditemukan anak-anak yang sedang mencari burung di area perumahan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner