Hot Borneo

Parkir Semrawut hingga Maraknya Pencurian Dikeluhkan Pedagang Ikan Kotabaru

Mayoritas pedagang ikan di pasar Kotabaru mengeluhkan ihwal penataan parkir yang terkesan semerawut, dan maraknya pencurian ikan.

Featured-Image
Pedagang Kotabaru curhat parkir smerawut dan maling ikan dikeluhkan pedagang. Foto : Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Mayoritas pedagang ikan di pasar Kotabaru mengeluhkan ihwal penataan parkir yang terkesan semrawut hingga maraknya pencurian ikan.

Dua persoalan itu disampaikan sejumlah pedagang ikan di hadapan Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto didampingi jajaran saat temu muka pada kegiatan rutin Jumat Curhat.

"Jadi, kondisinya memang soal parkir di pasar kita ini masih bisa dibilang semerawut, khususnya di pagi hari," ujar Muhamad Saleh, salah satu pedagang.

Selain itu, Saleh juga curhat bahwa ikan yang disimpan di lapak jualannya sering hilang dicuri maling ketika ditinggal pulang.

"Tadi kami sampaikan bahwa disamping perkara parkir sembarangan, ikan kami juga sering hilang saat kami tinggal pulang ke rumah," ujarnya, Jumat malam.

Menanggapi persoalan itu Kapolres meminta agar para pedagang segera berkoordinasi dengan pihak berwenang yakni Dinas Perhubungan agar persoalannya secepatnya teratasi.

Sementara perihal keluhan mengenai maraknya pencurian ikan, Tri Suhartanto meminta agar Kapolsek Pulau Laut Utara segera mengadakan pertemuan bersama pengelola pasar dan pedagang ikan untuk menentukan pola pengamanan.

"Intinya, di Pasar Ikan ini harus ada pola pengamanan yang lebih baik, supaya pencurian ikan ini tidak terulang lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kalsel Dapat Tambahan Kuota Haji

Editor


Komentar
Banner
Banner