Park Seo Joon

Park Seo Joon Dambakan Pasangan yang Komunikatif dan Mampu Berempati

Park Seo Joon, aktor drama Korea mengaku ingin punya pasangan yang komunikatif dan mampu berempati.

Featured-Image
Park Seo Joon. Foto: pinterest

bakabar.com, JAKARTA –  Park Seo Joon, aktor drama Korea mengaku ingin punya pasangan yang komunikatif dan mampu berempati.

Melansir dari Koreaboo (1/8), sang aktor berbicara dengan Wikitree menjelang perilisan filmnya Concrete Utopia. Film ini adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Um Tae Hwa dan menampilkan pemeran bertabur bintang yang menampilkan Park Seo Joon, Lee Byung Hun, dan Park Bo Young.

Saat wawancara sang aktor ditanyai seperti apa pasangan tipe idealnya. Park Seo Joon menjawab dengan jujur, menyatakan bahwa percakapan itu paling penting baginya.

“Percakapan itu penting,” ucap Park Seo Joon.

Aktor kelahiran 1988 ini kemudian menambahkan bahwa dia juga tertarik pada perempuan yang mampu berempati dengan orang lain dan menambahkan bahwa dia sendiri merasa sulit untuk berempati dengan orang lain saat mengalami masa sulit.

Baca Juga: Drama Korea Juli 2023, Genre Komedi hingga Thriller Masih Menguasai

“Saya pikir itu namanya, memiliki hati yang mampu berempati. Tanpa ketenangan pikiran, saya pikir berempati dengan orang lain akan sulit. Hal-hal ini yang paling penting bagi saya”, imbuh Park Seo Joon.

Film Park Seo Joon mendatang 'Concrete Utopia'. Foto: Lotte Entertainment
Film Park Seo Joon mendatang 'Concrete Utopia'. Foto: Lotte Entertainment

Sementara itu, Concrete Utopia Park Seo Joon dirilis pada 9 Agustus. Film ini bercerita tentang penghuni satu-satunya gedung apartemen di Seoul yang selamat dari bencana gempa bumi.
Editor


Komentar
Banner
Banner