DPRD Tanah Bumbu

Paripurna Dewan Tanbu, Seluruh Fraksi Setujui Raperda RPJMD 2021-2026

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Raperda RPJMD…

Featured-Image
Paripurna pengambilan keputusan Raperda RPJMD 2021-2026. Foto-Humas DPRD Tanbu

bakabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Raperda RPJMD tahun 2021- 2026.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Khollil Alydrus, dan dihadiri Bupati HM Zairullah Azhar, Rabu (21/7).

Pada paripurna itu semua fraksi DPRD Tanah Bumbu menyetujui Raperda tersebut yang ditandai dengan penandatanganan pihak eksekutif dan legislatif.

"Rasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, saat paripurna.

Zairullah mengatakan proses pembahasan yang dilakukan selama ini tentu menguras tenaga pikiran semua untuk menjadikan Tanah Bumbu semakin maju.

“Kita punya optimisme, karena keyakinan dan kesungguhan itu kita akan bersama merubah kehidupan di Tanah Bumbu menjadi lebih baik dan makin sejahtera,” ucap Bupati.

Bupati menggaris bawahi atas keputusan itu dan menjadikan PR penting bagi semua.

"Keputusan ini bukan keputusan kita saja, tapi inilah keputusan rakyat Tanah Bumbu. Kenapa demikian, karena para anggota DPRD ini adalah sosok terhormat yang mewakili aspirasi rakyat," tuturnya.

"Saya merasakan betul saat menjadi ketua DPRD Banjarmasin waktu dulu, dan merasakan sebuah kehormatan yang diberikan luar biasa oleh semua pihak, karena mewakili rakyat, diminta atau tidak dan kapanpun, kita adalah orang yang selalu diminta kehadirannya oleh masyarakat," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner