Tak Berkategori

Panitia MTQ Kabupaten Kotabaru ke-52 Resmi Dikukuhkan

apahabar.com, KOTABARU – Panitia penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52 tahun 2022 resmi dikukuhkan Bupati Sayed…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat mengukuhkan para panitia MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke-52 di Kecamatan Kelumpang Hulu. Foto : Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Panitia penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52 tahun 2022 resmi dikukuhkan Bupati Sayed Jafar, Senin (25/7).

Prosesi pengukuhan ini berlangsung di halaman kantor Camat Kelumpang Hulu, disaksikan Forkopimda, serta para tokoh agama, dan para kepala desa.

Sayed Jafar mengharapkan agar seluruh panitia yang telah dikukuhkan dapat selalu kompak, dan teguh dalam menjalankan tugas sebagai panitia MTQ.

Sudah semestinya pihak terkait, serta para panitia dapat aktif mulai menjelang pembukaan hingga penutupan MTQ.

“Persiapkanlah MTQ dengan baik, sehingga MTQ di Kelumpang Hulu dapat berjalan sukses sesuai harapan bersama,” pinta Sayed.

Sementara Plt Kepala Desa Sungai Kupang, Abdul Kadir Jailani, menambahkan panggung utama MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru akan dibangun di Lapangan Bola Desa Sungai Kupang, Cantung.

“Untuk MTQ di Kelumpang Hulu dimajukan dari rencana sebelumnya yakni, mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Oktober 2022,” pungkasnya.

Sementara usai pengukuhan, Bupati beserta jajaran didampingi Kepala Kemenag Kotabaru, serta jajaran meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan fokus MTQ.



Komentar
Banner
Banner