News

Outlet AK Mampang Jakarta Hadir Melengkapi 2 Dealer Ford di Kalimantan

apahabar.com, JAKARTA – Menyusul kembalinya penjualan ritel Ford di Tanah Air sejak Maret 2022, RMA Indonesia…

Featured-Image
Ford AK Mampang hadir melengkapi dealer 3S di Kalimantan. (Foto: dok. istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Menyusul kembalinya penjualan ritel Ford di Tanah Air sejak Maret 2022, RMA Indonesia resmi menghadirkan dealer Ford AK Mampang dengan mengusung standar 3S pertama di Jabodetabek.

Dealer dengan konsep Sales, Service & Parts ini di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK), yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan.

Andee Yoestong, Pemilik Dealer Ford AK Mampang mengatakan, selama 20 tahun tepatnya tahun 2002 sampai sekarang tahun 2022, pihaknya tetap eksis melayani pelanggan setia mobil asal Amerika itu.

“Kami belum pernah tutup, yang ada kami ekspansi seperti dealer AK Mampang ini, jadi kami komitmen untuk selalu mendukung produk-produk Ford dari dulu sampai sekarang dan seterusnya,” ungkap Andee di Jakarta, Jumat (6/8).

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa AK Group memiliki visi untuk menjadi group industri otomotif, yang bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholderdan konsumen.

“Eksistensi kami kepada konsumen setia Ford kami buktikan dengan pengoperasiaan layanan berstandar 3S di Kalimantan, yaitu di Balikpapan, Palangka Raya dan Medan di Sumatra Utara,” bebernya.

Tidak hanya di kota tersebut, Andee menambahkan, AK Group juga menghadirkan dealer 2S-nya di beberapa wilayah, seperti di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Mengenai Dealer AK Mampang, Andee menjelaskan, outlet yang ada di Jakarta Selatan ini memiliki luas bangunan lantai dasar sebesar 660 meter persegi.

“Lokasi ini akan digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang,” tuturnya.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner