Tewas Tenggelam

Ortu Cari Tutut, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Situ Sari Bogor

Bocah laki-laki berusia 9 tahun tenggelam di Situ Sari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Korban tewas usai tenggelam.

Featured-Image
Pencarian bocah laki-laki 9 tahun Tenggelam di Situ Sari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/12) (Foto: Dok. BPBD Kabupaten Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Bocah laki-laki berusia 9 tahun tenggelam di Situ Sari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Korban tewas usai tenggelam.

Kepala BPBD Kabupaten Bogor Ade Hasrat menyebut, orang tua korban sedang mencari tutut saat kejadian. Korban lalu terbawa arus sungai di sekitar situ.

"Orang tua korban dengan korban sedang mencari keong atau tutut. Korban terbawa arus aliran Cibarengkok yang mengarah ke Situ Sari," kata Ade, Kamis (21/12).

Baca Juga: Asyik Mancing, Empung Tenggelam di Waduk Cirata: SAR Turun Tangan

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB. Keluarga sempat berusaha menolong korban, namun usahanya belum berhasil.

"Sempat ditolong ayah dan paman korban, tetapi terlepas dikarenakan aliran yang deras dan pakaian korban yang licin," tuturnya.

Warga lalu memanggil tim SAR gabungan. Menerima laporan warga, tim SAR langsung menuju ke lokasi untuk mencari korban. Hingga pada pukul 16.10 WIB, korban ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Anak 14 Tahun Tewas Usai Tenggelam di Sungai Cileungsi Bogor

"Korban diketemukan pada pukul 16.10 WIB di dalam air dengan kondisi meninggal dunia. Aliran air Cibarengkok yang masuk ke Situ Sari cukup deras dan korban terbawa arus," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner