Korban Tenggelam

Anak 14 Tahun Tewas Usai Tenggelam di Sungai Cileungsi Bogor

Seorang anak 14 tahun tewas tenggelam di Sungai Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (2/12).

Featured-Image
Petugas SAR gabungan mengevakuasi jenazah remaja yang tewas usai tenggelam di Sungai Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/12) (Foto: Dok. BPBD Kabupaten Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Seorang anak 14 tahun tewas tenggelam di Sungai Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (2/12).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bogor, Ade Hasrat menyebut, awal kejadian bermula saat korban bersama dua temannya mandi di sungai.

Baca Juga: Bocah Lelaki Tenggelam di Sungai Ciliwung, Tim SAR Masih Cari

"Dilaporkan 3 orang anak sedang mandi di Sungai Cileungsi, diketahui seorang anak atas nama Jalaludin tidak bisa berenang kemudian hilang tenggelam," kata Ade, Sabtu (2/12).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Kedua temannya itu sempat berupaya menolong, namun upayanya tidak berhasil. Korban tetap tenggelam.

"Temannya berupaya menolong, namun tidak berhasil," tuturnya.

Warga lalu melaporkan kejadian itu kepada petugas SAR gabungan. Petugas segera menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi, usai menerima laporan.

Baca Juga: Sedih, 2 Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Tim SAR segera melakukan pencarian kepada korban setibanya di lokasi. Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," pungkas Ade.

Editor


Komentar
Banner
Banner