Hot Borneo

Orang Tak Dikenal Bobol Mesin ATM Bank Kalteng di Jalan Rajawali Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sebuah Mesin ATM milik Bank Kalteng yang berada di Jalan Rajawali, Kota…

Featured-Image
Aparat Kepolisian saat melakukan olah TKP di ATM Jalan Rajawali Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre.

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sebuah Mesin ATM milik Bank Kalteng yang berada di Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya dibobol oleh orang tidak dikenal pada Senin (4/7) malam.

Peristiwa ini baru diketahui setelah aparat Kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Ditkrimsus Polda Kalteng menerima laporan adanya kejadian tersebut.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi masih belum menentukan siapa pelaku pembobolan ATM milik Bank Kalteng yang berada di depan Apotek Khanza Jalan Rajawali tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Faisal F Napitupulu kepada awak media menyebutkan juga masih belum mengetahui secara pasti modus pelaku dalam pembobolan ATM tersebut.

"Dari olah TKP kami sudah mengamankan barang bukti, Namun untuk pelakunya belum bisa kita pastikan, apa motif pelaku juga masih dalam proses penyelidikan kami," katanya, Selasa (5/7).

Ia pun mengatakan belum mengetahui apakah ada uang dari dalam ATM tersebut yang sempat diambil oleh pelaku.

"Kami masih berkoordinasi dengan pihak Bank Kalteng, namun yang pasti sementara ini masih upaya percobaan pembobolan mesin ATM sebab ada bagian yang rusak” beber Kombes Pol Faisal.

Ia pun meminta kepada Pihak Bank yang ada di Kota Palangka Raya ini untuk mensiagakan petugas keamanannya di setiap ATM agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.



Komentar
Banner
Banner