Relax

One Piece: Red Resmi Tayang di Layar Lebar, Tidak Mengikuti Cerita Serialnya? No Problem!

apahabar.com, JAKARTA – Film terbaru One Piece Red resmi tayang di Indonesia Rabu (21/9). Animenya sendiri…

Featured-Image
One Piece Film Red Instagram / @Areajugones

bakabar.com, JAKARTA – Film terbaru One Piece Red resmi tayang di Indonesia Rabu (21/9). Animenya sendiri kini sudah mencapai episode 1033. Lalu apakah Movies One Piece ke-15 ini bisa diikuti oleh penonton yang tidak mengikuti serial One Piece?.

Film yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta One Piece di Tanah Air akhirnya sudah tiba. One Piece Red sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan seperti CGV, Cinepolis, dan XXI.

Lalu muncul sebuah pertanyaan, bagaimana dengan para penonton yang bukan merupakan penggemar setia Kru Topi Jerami? Apakah penonton yang tidak mengikuti serial cerita asli One Piece nanti bisa mengerti alur ceritanya?

Risma, seorang penonton yang bukan merupakan penggemar dan cukup asing dengan cerita serial One Piece, bercerita pengalamannya kepada tim bakabar.com kala menonton movie terbaru karya Eiichiro Oda tersebut.

"Itu pengalaman yang sangat menyenangkan! Saya bisa langsung mengerti ceritanya meskipun tidak menonton serial (cerita asli) One Piece sebelumnya," ujar Risma, Kamis (22/9).

Ia mengaku setelah menonton movie tersebut dirinya jadi tertarik untuk menonton cerita asli serial One Piece.

"Saya malahan jadi penasaran sama cerita serialnya," tambahnya.

Menurutnya dari segi visual, cerita, serta actionnya film tersebut sangat bagus.

"Dari segi cerita, oke banget! Seperti terasa mengalir aja gitu. Malah saya sendiri tidak menyangka ceritanya berakhir seperti itu. Plot twistnya dapet banget," ujar wanita cantik berkamata itu.

Ia juga mengatakan dalam film yang berdurasi 1 jam 55 menit itu banyak aksi menggeletik yang membuat dirinya terhibur.

"Saya tidak menduga kalau karakternya punya kemampuan diluar nalar, tapi keren! Untuk visualnya banyak karakter yang ganteng, tipe saya banget pokoknya," tukasnya.

Review Buruk Dari Penonton di Jepang

Movie One Piece Red di Jepang mendapat berbagai komentar negatif atau review yang buruk khususnya di Jepang. Padahal hingga kini, One Piece Red telah meraup keuntungan hingga 1,5 Triliun Rupiah.

Seperti pada pengguna Twitter @ightning446 yang mengatakan bahwa film One Piece Red memiliki terlalu banyak musik yang membuat penggemar kecewa.

Banyak juga penonton yang berpendapat sama, terlalu banyak musik yang membuat film tersebut jadi terasa bosan.

"Kalau menurut saya hal itu tidak mengganggu, karena lagunya enak-enak dan liriknya agak mengaitkan sama kehidupan," ujarnya sambil tertawa.

Terakhir, ia juga menceritakan siapa karakter favoritnya dalam film tersebut.

"Sudah pasti Shanks! Sama itu karakter yang rambutnya ijo (Zoro)," tutupnya.

Harga tiket Film One Piece Red

Bagi anda yang ingin menyaksikan One Piece Film: Red secara regular, tiket bioskopnya dijual dengan harga mulai dari Rp 30.000 - Rp 40.000 di hari Senin-Kamis.

Jika kalian menonton di hari Jumat, Sabtu-Minggu (Weekend) atau hari libur akan ada kenaikan harga tiket bioskop. Kisarannya mulai dari Rp 35.000 - Rp 60.000.

Harga tersebut berlaku untuk studio regular. Nah, One Piece film Red juga tayang di studio 4D IMAX hingga kelas VIP yang harga tiketnya lebih mahal.

Jadi bukan sebuah alasan lagi kan buat Anda yang mau menonton film ini tapi tidak mengikuti serial cerita asli One Piece. Ayo ajak Nakama (teman-teman) kalian menyaksikan keseruan petualangan Luffy dkk di Pulau Musik Elegia.



Komentar
Banner
Banner