News

Olah TKP Satu Keluarga Tewas di Kalideres , Polisi Bawa 2 Boks Dokumen

Polisi selesai melakukan olah TKP satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7,

Featured-Image
Polisi olah TKP ditemukannya mayat satu keluarga di Kalideres. Foto- MPI

bakabar.com, JAKARTA - Polisi selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat.

Dari pantauan MPI, aparat polisi dari tim penyidik Polda Metro Jaya dan Labfor Bareskrim Polri usai melakukan olah TKP sekira pukul 13.15 WIB.

Dengan demikian, sekitar satu jam aparat kepolisian melakukan olah TKP dari kedatangannya sekitar pukul 12.00 WIB.

Terpantau, terdapat dua boks berisi dokumen dan sejumlah kain bewarna putih yang dibawa penyidik dari rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di luar rumah, terdapat bungkus dan bubuk kopi yang ditebar di area teras. Nampak dari luar halaman, bungkus kopi juga bertebaran di dalam rumah.

Aroma bau tak sedap dan disinfektan masih terendus kala polisi membuka pintu.

Sebagai informasi, satu keluarga ditemukan meninggal di rumahnya, Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat.

Korban meninggal itu terdiri atas suami bernama Rudyanto Gunawan (71), istri bernama K Margaretha Gunawan (58) dan anak perempuan dari keduanya Dian (42), serta Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, berdasarkan hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

"Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan, otot-ototnya juga sudah mengecil," kata Pasma, kutip Okezone.

Editor
Komentar
Banner
Banner