Tak Berkategori

Obati Kerinduan Pelari, Nestle Hadirkan MILO Indonesia Virtual Run

apahabar.com, BANJARMASIN – Pandemi Covid-19 tak menurunkan antusias masyarakat untuk beraktivitas padat. Mengobati kerinduan pecinta olahraga,…

Featured-Image
Para peserta MILO Indonesia Virtual Run di beberapa wilayah Indonesia. Foto-PT Nestlé Indonesia for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Pandemi Covid-19 tak menurunkan antusias masyarakat untuk beraktivitas padat. Mengobati kerinduan pecinta olahraga, Nestle Milo menghadirkan kompetisi lari secara virtual melalui ‘MILO Indonesia Virtual Run’.

“Kami mengajak para pecinta lari di wilayah Kalimantan untuk turut menjadi bagian dari energi aktif bangsa Indonesia melalui kompetisi ini, ” ucap Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani dalam rilisnya kepada bakabar.com, Kamis (17/9)

Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, juga telah meresmikan kegiatan ini masuk dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional, belum lama tadi.

“Kemenpora mendorong masyarakat untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Mirna

Warga Kalimantan, khususnya Banjarmasin, masih berkesempatan untuk ikut memeriahkan even ini. Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 18 September.

“Peserta akan mendapatkan souvenir menarik apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih,” sebutnya

Ada 2 kategori perlombaan yaitu individu 10k dan Family Run 3k. Periode berlari telah dimulai pada 9 hingga 20 September mendatang.

“Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja,” jelasnya

Salah satu peserta, Nurul Utami (30) mengungkapkan event MILO Indonesia Run kali ini cukup mengobati kerinduannya akan olahraga berlari. Untuk mencapai target kata dia, perlu latihan yang rutin selama 12 hari.

“Saya sudah melakukan persiapan fisik seperti melatih endurance dan menjaga asupan gizi, serta istirahat cukup agar tetap fit,” beber Nurul.



Komentar
Banner
Banner