Motor Masuk Tol

Nyeleneh, Pemuda Boncengan dengan Motor Masuk Tol di Jakarta Utara

Polisi masih mengecek kamera pengawas atau CCTV atas kasus pemotor masuk yang jalur tol tersebut.

Featured-Image
Viral di media sosial dua pemuda dengan berboncengan menggunakan sepeda motor nekat masuk jalur bebas hambatan (TOL) di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang diketahii terjadi pada Kamis 1 Juni 2023 dini hari.

bakabar.com, JAKARTA - Viral di media sosial dua pemuda berboncengan menggunakan sepeda motor nekat masuk jalur bebas hambatan (TOL) di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelanggaran itu diketahui terjadi pada Kamis dini hari, (1/6).

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Sutikno megatakan pihaknya hingga kini masih melakukan pengecekan kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) atas kasus pemotor masuk jalur tol tersebut.

"Masih penelusuran CCTV pengelola jalan tol," ujar Sutikno dalam keteranganya kepada awak media, Jumat (2/6).

Baca Juga: Jalan Tol Solo-Jogja Siap Difungsikan untuk Mudik Lebaran Mulai 18 April

Dalam postingan viral tersebut diketahui ada 6 orang pemuda yang menggunakan 3 sepeda motor masuk ke jalur tol dengan menerobos melalui exit Tol Ancol Timur.

Para pemuda yang masuk tol dengan sepeda motor tersebut juga terlihat sengaja melakukan hal tersebut, karena mereka terekam tertawa sambil melaju sepeda motornya dengan kecepatan yang tinggi.

Dari tayangan video yang viral juga diketahui enam pemuda yang masing-masing berboncengan dua orang itu tampak tidak menggunakan helm.

Editor


Komentar
Banner
Banner