Politik

Nomor Urut Pilgub Kalsel Diundi, Muhidin-Hasnur Nomor 1, Acil Odah-Rozanie Nomor 2

Hasilnya Paslon Muhidin - Hasnuryadi Sulaiman mendapat nomor urut 1. Sementara Paslon Raudaul Janah - Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mendapat nomor urut 2.

Featured-Image
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 Muhidin - Hasnuryadi dan Acil Odah - Rozanie menunjukan masing - masing nomor urut mereka. Foto: Syahbani

bakabar.com, BANJARMASIN - Nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 telah diundi, Senin (23/9).

Hasilnya Paslon Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman mendapat nomor urut 1. Sementara Paslon Raudaul Janah - Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mendapat nomor urut 2.

Pengundian nomor urut dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka di halaman Kantor KPU Kalsel, Jalan A Yani KM 3,5. Dihadiri langsung Paslon, masing-masing partai pengusung, serta para pendukung.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor satu. Mengingat kami di Pilkada kemarin juga nomor satu. Dan berhasil memenangkan Pilkada. Semoga kesuksesan nomor satu saat itu dapat kembali diraih di Pilkada 2024 ini. Semoga Allah mengabulkan hajat jika,” ujar Muhidin usai pengundian nomor.

Sementara itu, Wakil Muhidin, Hasnuryadi mengatakan baik 1 maupun 2 merupakan angka yang baik. Yang terpenting kata Hasnur adalah bagaimana nantinya bekerja untuk membangun Banua sesuai visi dan misi yang mereka canangkan.

“Sesuai yang kami sampaikan kerja bersama merangkul semua, artinya kan persatuan dan kesatuan, itulah tujuan kita,” kata Hasnur.

Adapun Raudatul Janah atau yang akrab disapa Acil Odah mengharapkan pelaksanaan pelaksanaan Pilgub 2024 dapat berjalan dengan lancar. 

Dia juga mengimbau kepada pendukungnya untuk terus menjaga persatuan. “Mari kita fokus saja dengan program dan visi misi yang diusung,” kata Acil Odah.

Acil Odah berpendapat nomor 2 yang mereka dapatkan adalah sebuah berkah. Sebab, nomor tersebut sama dengan yang didapatkan sang suami, Sahbirin Noor.

“Ini nomor berkah bagi kami. Ini seperti pendahulu kami, Paman Birin yang dulu juga nomor 2,” katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner