IIMS 2023

Nidji x The Changcuters Guncang Panggung Infinite Live di IIMS 2023

Konser Infinite Live yang digelar di IIMS 2023 pada Kamis (23/2), menampilkan kolaborasi antara Nidji dan The Changcuters sukses membuat gaduh JIExpo.

Featured-Image
Kolaborasi Nidji x The Changcuters sukses mengguncang panggung IIMS 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Konser Infinite Live yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Kamis (23/2), menampilkan kolaborasi antara Nidji dan The Changcuters sukses membuat 'gaduh' JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menurut pantauan bakabar.com, kolaborasi kedua band tersebut berhasil menjadi salah satu atau bahkan penampilan dengan penonton teramai sepanjang 8 hari IIMS berlangsung.

"Seneng banget bisa kolaborasi bareng Nidji, semoga dia (Giring) tidak mau jadi Presiden deh, sayang soalnya udah keren," ujar vokalis The Changcuters, Tria sembari bercanda di arena konser Infinite Live.

Baca Juga: Ada Mobil Amfibi Buatan Ukraina di IIMS 2023, Harganya Bikin Melongo

Nidji sendiri berkolaborasi dengan The Changcuters saat menyanyikan salah satu single hits mereka "Biarlah" sebagai lagu terakhir.

Usai lagu tersebut dibawakan, penonton diberi kejutan lagi dengan keduanya bersama-sama menyanyikan lagu "Racun Dunia" milik The Changcuters.

Respons Penonton

Penonton IIMS 2023. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Padatnya penonton IIMS 2023. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Tampilnya penampilan kedua band tersebut disambut respon positif dari penonton IIMS mengingat acara tersebut tidak diadakan secara langsung saat pandemi.

"Keren banget penampilannya. Tidak sia-sia kita nunggu lama-lama, apalagi pameran mobilnya juga keren dan tiketnya murah. Worth banget deh pokoknya," kata Andre salah satu pengunjung IIMS kepada bakabar.com.

Baca Juga: Habiskan Akhir Pekan di IIMS 2023, Ada Dewa 19 di Konser Penutupan

Buat kamu yang belum sempat mengunjungi pameran IIMS 2023 dan menyaksikan konser musik Infinite Live tidak perlu khawatir.

Pasalnya acara yang lebih dari sekedar pameran otomotif ini masih menyisakan 3 hari dan akan berakhir di akhir pekan nanti. Jangan sampai ketinggalan ya.

Editor


Komentar
Banner
Banner