Penemuan Jasad

Ngeri, Warga Bekasi Temukan Jasad Pria Telah Membusuk

Pria berinisial S ditemukan tewas dengan keadaan membusuk dalam rumahnya yang berada di Jalan Borobudur, Aren Jaya, Bekasi Timur.

Featured-Image
Penemuan jasad pria di bekasi dalam keadaan membusuk di dalam sebuah rumah di Jalan Borobudur, Aren Jaya, Bekasi Timur, Selasa (23/5) malam.

bakabar.com, BEKASI - Pria berinisial S (40) ditemukan tewas dengan keadaan membusuk dalam sebuah rumah yang berada di Jalan Borobudur, Aren Jaya, Bekasi Timur, Selasa (23/5) malam.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Korban diduga meninggul dunia karena sakit.

Erna menyebut, berdasarkan kesaksian rekan korban ER (45), dua minggu yang lalu S sudah tidak bisa dihubungi. Kabar terakhir korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga: Usai Buka Puasa, Warga Temukan Jasad Bocah Mengambang di Danau Sunter

Merasa khawatir, ER kemudian berkunjung ke rumah korban, sesampainya di lokasi, ER mengetuk pintu rumah ER namun tidak ada yang menjawab. Padahal di garasi rumah terdapat sepeda motor milik S.

“Saksi kemudian mengintip ke jendela dan melihat korban sudah tergeletak di kasur,” kata Erna, Rabu (24/5).

Baca Juga: Misteri Pisau di Wajah Jasad Penuh Luka Kotabaru

Kemudian ER langsung meminta bantuan kepada warga sekitar, F (31) untuk memberitahu RT setempat dan pihak kepolisian.

Sesampainya polisi di lokasi, jenazah korban langsung di evakuasi dan di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan tindakan autopsi.

Terpisah, Ketua RT setempat, Asep Sumarno (46) mengatakan penemuan mayat itu berawal dari laporan warga yang mengeluhkan adanya bau busuk.

“Informasi awal tadi setelah shalat isya ada salah satu warga kami yang melapor bahwa ada yang meninggal dan sudah ada bau-bau busuk,”  kata Asep.

Baca Juga: Jenazah Penembak Kantor MUI Tak Alami Luka-luka!

Diduga korban S tinggal seorang diri. Ia mengaku tidak terlalu mengenal korban, sebab menurutnya S dikenal sebagai warga yang tertutup.

“Saya belum pernah lihat sosok almarhum, tapi dari warga infonya memang jarang kelihatan,” jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner