Perampokan Bekasi

Ngeri! Bawa Duit Ratusan Juta, Korban Diikuti Komplotan Rampok

Aksi percobaan perampokan telah terjadi di Jalan Pahlawan Ruko Bunga Raya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi

Featured-Image
Lokasi percobaan perampokan di Bekasi. Foto: apahabar.com/Arya Putra

bakabar.com, BEKASI - Aksi percobaan perampokan telah terjadi di Jalan Pahlawan Ruko Bunga Raya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi tepatnya di depan Toko Diaz Plastik. Korban yang saat itu sedang membawa uang 100 juta setelah pulang dari bank.

Korban yang bernama Dina Elfiarani (25), mengatakan kejadian tersebut terjadi Pada Jum'at (27/01) sekitar pukul 11.00 Wib di depan kantor dirinya bekerja (Diaz Plastik).

"Awalnya kita mau tarik tunai di bank BCA Jalan Juanda, kita tidak punya feeling mau diikuti perampok pas masuk ke bank itu ramai saya enggak perhatikan sekitar," ucap Dina saat ditemui bakabar.com, Senin (30/01).

Setelah sampai di depan kantornya, Dina yang turun dari mobil dengan membawa uang ratusan juta langsung dihampiri komplotan pelaku yang membawa senjata tajam.

"Pas turun dari mobil saya enggak tahu tiba-tiba ada orang dari belakang nodong saya narik tas saya sambil bawa golok," kata Dina.

Dia mengatakan setelah melihat rekaman CCTV, bahwa total komplotan perampok berjumlah delapan orang yang mana masing masing pelaku membawa senjata tajam.

"Kalau yang nodong saya satu orang nah dilihat dari CCTV ada 4 motor 8 orang," kata Dina.

Meski begitu Dina menyebut aksi kompolotan pelaku itu gagal, karena rekan kerjanya, Firman (22) yang menemani dia ketika mengambil uang langsung menghalang aksi perampokan itu.

"Kaburnya pas mba nya kabur saya pun berhasil yang jatuh guling-gulingan berhasil ngindarin pembacokan," ujar Firman.

Firman mengatakan setelah turun dari mobil Dina meneriaki dia untuk meminta pertolongan.

Ternyata rekan kerjanya didatangi orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam.

"Jadi pas saya parkir saya dengan mba nya teriak 'man tolong man', saya kira dia jatuh dari mobil atau kejepit pintu pas saya lihat dari kaca spion ada orang bawa golok," kata Firman.

Editor


Komentar
Banner
Banner