Blitar

Ngaji Bareng, Gus Iqdam Doakan Wabup Blitar Rahmat Santoso untuk 2024

LSM Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) mengadakan acara Ngaji Bareng Gus Iqdam. Wakil Bupati (Wabup) Blitar, Rahmat Santoso juga didoakan untuk 2024.

Featured-Image
Gus Iqdam mendoakan Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso untuk 2024. Foto: dok Pribadi

bakabar.com, JAKARTA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) mengadakan acara Ngaji Bareng Gus Iqdam. Wakil Bupati (Wabup) Blitar, Rahmat Santoso juga didoakan untuk 2024.

Agenda itu merupakan pembinaan rutin yang dilakukan LSM GPI kepada Ormas Bledug Kelud. Gus Iqdam memberikan ceramah didampingi Rahmat Santoso di Desa Tingal Garum Kabupaten Blitar, Kamis (10/8).

Gus Iqdam memberikan tausiah yang intinya berorganisasi penting untuk tujuan yang baik, bersama orang orang-orang baik, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan orang banyak. Gus Iqdam pun menyebut Rahmat Santoso sebagai contohnya.

“Ini ada Wabup Blitar, beliau ini orang baik, jiwa sosialnya tinggi, dan kita doakan agar apa yang dicita-citakan Wakil Bupati Blitar tercapai di 2024,” kata Gus Iqdam saat memberikan ceramah.

Baca Juga: Wabub Blitar Jadi Delegasi Brudipa, Boyong Penari ke Brunei

Gus Iqdam tidak menyebut secara spesifik tentang maksud doanya itu. Sebagian tamu yang hadir mengira bahwa Gus Iqdam memang mendoakan Rahmat Santoso menjadi Bupati Blitar pada Pilkada 2024.

Rahmat Santoso pun tersenyum ketika media menanyakan terkait hal itu. Dia hanya mengatakan bahwa semua doa baik ya.

“Tidak ada doa yang jelek, saya Amini semuanya dan semua doa baik,” ujar Rahmat Santoso, Jumat (11/8).

Rahmat juga menyampaikan bahwa dirinya juga terharu saat hadir di agenda Ngaji Bareng. Karena acara itu dihadiri anak yatim dan ada seorang warga yang tersentuh hati untuk masuk Islam saat mendengar tausiah.

“Saya menjadi kenal dekat dengan Gus Iqdam, tadi kita juga lihat sendiri ada proses seorang warga yang ingin masuk Islam. Saya terharu dan ingin menangis,” ucap Rahmat Santoso.

Editor


Komentar
Banner
Banner