News Flash

[ News Flash ] Bupati Ricky Ham Tiba di KPK, Teddy Minahasa Jalani Sidang Narkotika

News Flash hari ini datang dari beberapa fokus berita. Bupati Mamberamo Tengah tiba ke Gedung KPK. Lalu Teddy Minahasa jalani sidang lanjutan.

bakabar.com, JAKARTA - News Flash hari ini datang dari Gedung KPK.

Bupati Mamberamo Tiba di Gedung KPK

Setelah buron selama 7 bulan, bupati Mamberamo Tengah, Papua, Ricky Ham Pagawak, akhirnya tiba di Gedung KPK usai dijemput oleh petugas gabungan dari penyidik, anggota Brimob Polda Papua, dan seorang perawat di Abepura, Papua.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan Ricky Ham Pagawak sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Baca Juga: Sempat Buron, Bupati Mamberamo Tengah Ditangkap KPK!

Teddy Minahasa Jalani Sidang Lanjutan

Mantan Kapolda Sumatera Barat, Teddy Minahasa menjalani sidang lanjutan kasus peredaran narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Penasihat hukum terdakwa Teddy Minahasa, Hotman Paris mempertanyakan kehadiran Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang berbeda dengan jaksa yang selama ini menangani kasus Teddy Minahasa.

Baca Juga: Debat 'Warung' di Sidang Teddy Minahasa, Hakim Tegur Keras Kuasa Hukum dan JPU

Gangguan Listrik Bikin Panik

Pemadaman lampu terjadi di kawasan elite Sudirman, Jakarta, hampir 2 jam lamanya. Ribuan karyawan yang berkantor di sahid sudirman center harus menuruni gedung berlantai 59 tersebut untuk sampai di lobby Gedung.

Tak sedikit karyawan yang mengalami sesak nafas saat turun menggunakan tangga darurat pasca padamnya listrik di gedung tersebut.

Petugas medis yang dibantu pihak pengamanan Gedung, segera mengevakuasi dan memberi pertolongan pertama kepada karyawan yang mengalami sesak nafas karna terjebak di tangga darurat.

Baca Juga: Usai Pemadaman Listrik, Sejumlah Karyawan di Sahid Sudirman Sesak Napas

Editor


Komentar
Banner
Banner