one piece

Netflix Ajak Nakama Datangi Fan Meet One Piece di Jakarta, Gratis!

Netflix Indonesia mengajak para 'Nakama' untuk dapat mengunjungi acara mereka, One Piece Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry.

Featured-Image
One Piece Live-action Netflix (Foto: Netflix Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang peluncurannya pada 31 Agustus nanti, Netflix Indonesia mengajak para 'Nakama' untuk dapat mengunjungi acara mereka, One Piece Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry.

Pengumuman itu ditulis oleh akun Instagram resmi Netflix Indonesia, @netflixid. 

"Info penting buat para Nakama, Fan event One Piece Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, tiket masuknya GRATIS!" tulis akun tersebut, dikutip Senin (21/8).

"Buat cara dapetinnya, tungguin info dari aku, ya," jelasnya.

Baca Juga: Selain One Piece, Netflix Ternyata Punya 5 Film Live Action Baru

Berdasarkan pengumuman yang ada, acara itu akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Agustus - 3 September 2023, di Cove At Batavia, Pantau Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

Yang menarik, acara ini akan diselenggarakan secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Nantinya, Netflix berjanji akan mengumumkan cara lebih lanjut untuk dapat bergabung ke acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Netflix akan segera menayangkan Serial One Piece Live Action di platformnya, pada tanggal 31 Agustus 2023.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Live Action One Piece, Kapan Tayang?

Film ini dibintangi oleh beberapa nama seperti Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu, Jacob Romero Gibson, dan banyak lagi.

Eiichiro Oda pun akan bertindak sebagai Produser Eksekutif pada film ini.

Dalam trailer live-action yang diadaptasi dari anime legendaris karya Oda itu, terlihat beberapa karakter penting seperti Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, hingga Sanji.

Editor


Komentar
Banner
Banner