Warriors Vs Lakers

NBA Playoffs: Lakers Vs Warriors, Chapter Baru Duel LeBron dan Curry

Pertandingan Semifinal NBA Playoffs wilayah Barat akan mempertemukan Golden State Warriors melawan Los Angeles Lakers hari ini, Rabu (3/5) pukul 09.00 WIB.

Featured-Image
Stephen Curry dan LeBron James. (Foto: dok. NBA)

bakabar.com, JAKARTA - Pertandingan Semifinal NBA Playoffs wilayah Barat akan mempertemukan Golden State Warriors melawan Los Angeles Lakers hari ini, Rabu (3/5) pukul 09.00 WIB.

Bertandang ke Chase Center, Lakers yang tengah mengeliminasi seed kedua, Memphis Grizzlies dengan skor 4-2 sedikit lebih diunggulkan dari pasukan Steve Kerr.

LeBron James cs berhasil menunjukan performa yang apik di game ke 6 dengan mengalahkan Grizzlies dengan skor telak 125-85.

Di satu sisi, Warriors sendiri berhasil melewati tantangan sulit kala mengalahkan seed ketiga, Sacramento Kings dengan skor akhir 4-3.

Baca Juga: Dramatis! Lakers Sukses Kalahkan Timberwolves 108-102 di Babak Overtime

Warriors sendiri berhasil menunjukan mental juaranya setelah tertinggal 2-0 pada dua game awal Playoffs sebelum akhirnya membalikan keunggulan.

LeBron James vs Stephen Curry

Pertandingan antara kedua raksasa itu tentunya akan semakin seru mengingat sejarah dibalik persaingan kedua wajah NBA saat ini yaitu LeBron James dan Stephen Curry.

Curry sendiri berhasil mendominasi pada beberapa tahun terakhir apalagi mengingat Warriors merupakan juara bertahan pada Playoffs tahun sebelumnya usai mengalahkan Boston Celtics.

Kendati begitu, Lakers yang berhasil rebuild timnya bisa menjadi ancaman berbahaya bagi sang juara bertahan kala dipimpin oleh LeBron.

Baca Juga: NBA Playoff: Menang Dramatis 126-125, Warriors Rebut Game 4 dari Kings

Kedua tokoh tersebut memegang peran penting bagi kedua tim agar bisa lolos ke final wilayah Barat sebelum akhirnya mampu bertanding untuk merebutkan titel juara NBA musim 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner