NBA Playoff

NBA Playoffs: Menang Dramatis 126-125, Warriors Rebut Game 4 dari Kings

Game 4 di NBA Playoff 2023 antara Golden State Warriors melawan Sacramento Kings berakhir dramatis dengan skor 126-125 pada Senin (24/4).

Featured-Image
Warriors unggul 126-125 melawan Kings di game 4 NBA Playoff. (Foto: dok. Sporting News)

bakabar.com, JAKARTA - Game 4 di NBA Playoff 2023 antara Golden State Warriors melawan Sacramento Kings berakhir dramatis dengan skor akhir 126-125 untuk Warriors pada Senin (24/4).

Bermain di Chase Center, juara bertahan Warriors yang tertinggal 2-1 harus meraih kemenangan agar tetap bisa melaju di babak Playoff.

First Quarter

Pertandingan berlangsung panas sejak kuarter pertama. De'Aaron Fox cs berhasil unggul satu angka dari Warriors dengan tembakan tiga angka penutup dari pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Kings berhasil menutup kuarter pertama unggul 32-31 atas Warriors.

Second Quarter 

Dominasi Kings semakin tak terbendung di kuarter kedua. Beruntung penampilan apik dari splash brother, Stephen Curry dan Klay Thompson mampu mempersempit skor menjadi 69-65 hanya selisih 4 angka untuk Warriors.

Third Quarter

Curry cs akhirnya berhasil unggul pada sisa 7 menit kuarter ketiga, meski begitu, Kings terus mengejar sehingga skor kerap kali menjadi seimbang.

Baca Juga: Tip Off! NBA Playoff 2023 Segera Dimulai, Simak Jadwal Play In-nya

Pada sisa 4 menit di kuarter ketiga, Warriors mulai menggila dengan permainan agresif dari Jordan Poole. Warriors berhasil menutup kuarter ketiga dengan skor 102-92.

Fourth Quarter

Pada kuarter terakhir, Kings yang merupakan seed ketiga di wilayah Barat menunjukan taringnya.

Siapa lagi jika bukan De'Aaron Fox yang menjadi mimpi buruk anak asuh Steve Kerr. Ia berhasil mempersempit selisih angka menjadi 125-126 dengan pertandingan menyisakan waktu 27 detik saja.

Para penonton di Chase Center dibuat panik ketika floater Curry gagal membuahkan poin dan memberikan posisi bola terakhir untuk Kings.

Beruntung, buzzer beater dari Harrison Barnes gagal masuk. Dengan hasil tersebut, seri antara Warriors vs Kings menjadi imbang 2-2.

Top Skor

Stephen Curry menjadi pencetak skor terbanyak di Golden State Warriors dengan 32 poin, 4 assist dan 5 rebound.

Sementara De'Aaron Fox menjadi pencetak skor terbanyak di Sacramento Kings dengan 38 poin, 5 assist dan 9 rebound.

Editor
Komentar
Banner
Banner