Lakers

NBA Playoffs: Cetak 30 Poin, AD Bawa Lakers Tekuk Warriors 117-112

Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 117-112 di pertandingan semifinal NBA Playoffs wilayah Barat.

Featured-Image
Anthony Davis Cetak 30 angka melawan Warriors. (Foto: Sporting News)

bakabar.com, JAKARTA - Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 117-112 di pertandingan semifinal NBA Playoffs wilayah Barat.

Bertandang di Chase Center pada Rabu (3/5), LeBron James cs berhasil merebut game pertama dari sang juara bertahan dan memimpin seri dengan skor 1-0.

First Half

Dominasi Lakers sejatinya sudah nampak kala unggul tipis pada akhir first half dengan skor 65-64 saat menghadapi Stephen Curry cs.

Second Half

Para penggawa Lakers bermain semakin menggila di kuarter ketiga dengan memperjauh defisit keunggulan menjadi 96-88.

Baca Juga: NBA Playoffs: Lakers Vs Warriors, Chapter Baru Duel LeBron dan Curry

Anak asuh Steve Kerr hanya mampu mencetak 24 poin di kuarter keempat sementara Lakers berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit dibunyikan. Skor pun berakhir 117-112 untuk Lakers.

Perolehan Poin

Anthony Davis menjadi pemain Lakers tersubur dengan mencatatkan 30 poin, 5 assist dan 23 rebound sepanjang 44 menit dimainkan.

Sementara LeBron James mencatat 22 poin, 4 assist dan 11 rebound.

Di sisi lain, duo splash brother yakni Stephen Curry dan Klay Thompson hanya berhasil mencatatkan total 52 poin sehingga gagal membawa Warriors memperoleh kemenangan.

Game kedua akan berlangsung pada hari Jumat (5/5) pukul 08.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner