NBA Play-In

NBA Play In 2023: Lakers Vs Timberwolves, Cobaan Pertama Sang Raja

Los Angeles Lakers akan menghadapi Minnesota Timberwolves pada pertandingan play-in wilayah Barat, Rabu (12/4) pukul 09.00 WIB.

Featured-Image
LeBron James akan menghadapi cobaan pertamanya kala bersua Minnesota Timberwolves di Play-In. (Foto: dok. Istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Los Angeles Lakers akan menghadapi Minnesota Timberwolves pada pertandingan NBA play-in wilayah Barat, Rabu (12/4) pukul 09.00 WIB.

Bintang Lakers, LeBron James mengingatkan rekan setimnya untuk tidak lengah kala menghadapi Karl-Anthony Towns (KAT) cs.

"Ini tantangan melawan semua orang, dan Minnesota tidak berbeda. Jika kamu punya orang seperti KAT dan Anthony Edwards, mereka bisa mencetak 40 poin melawan Anda," ujar LeBron James pada awak media, usai pertandingan melawan Utah Jazz, Senin (10/4).

Ia juga mengaku kehadiran poin guard yang cerdas dalam diri Mike Conley yang merupakan langganan Playoff juga menjadi ancaman bagi Lakers.

Baca Juga: Tip Off! NBA Playoff 2023 Segera Dimulai, Simak Jadwal Play In-nya

"Kami tahu apa yang kami hadapi, tapi untuk saat ini kita sebaiknya menikmati sisa hari bersama keluarga. Tapi besok, kita akan datang dengan fokus untuk melakukan apa yang harus dilakukan," tukas James.

Pria dengan julukan The King tersebut juga memuji penampilan dari rekan-rekannya seperti Austin Reaves dan tandemnya Anthony Davis.

"Kami berhasil menempatkan posisi di mana kami bisa lanjut ke Playoff. Hanya itu yang kami minta. Tentu, kita memulai dengan awal musim dengan buruk, jadi kami bisa cukup senang untuk posisi saat ini," imbuhnya.

"Saya suka tim saya. Saya semakin cinta ketika saya absen dan tidak bermain. Rasanya luar biasa berada di grup yang baik dengan energi yang baik," pungkasnya.

Timberwolves Bermain Tanpa Rudy Gobert dan Jaden McDaniels

Jelang play-in, Timberwolves dilaporkan tidak diperkuat dua pemain mereka yaitu Rudy Gobert dan Jaden McDaniels.

Baca Juga: Jayson Tatum Bersinar, Tim Giannis kalahkan Tim LeBron di NBA All Star

Gobert sendiri mendapat sanksi karena buntut pemukulan pemain Prancis tersebut kepada Kyle Anderson pada Minggu (9/4), saat melawan New Orleans Pelicans.

Sementara Jaden McDaniels juga dipastikan absen karena cedera akibat memukul tembok di ruang ganti. Hal itu terjadi saat Timberwolves tertinggal 18-30 pada kuarter pertama.

Alhasil, ia dilaporkan mengalami patah tulang metacarpal kedua dan ketiga di tangan kanannya.

Mampukah sang raja LeBron James membawa Lakers mengalahkan Timberwolves yang pincang? 

Editor


Komentar
Banner
Banner