Hiburan

Nathalie Holscher Balikan Sama Mantan, Frans Faisal: Semoga Bahagia

Nathalie Holscher balikan dengan mantan pacarnya yang bernama Faris

Featured-Image
Nathalie Holscher dan Frans Faisal. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Nathalie Holscher balikan dengan mantan pacarnya yang bernama Faris. Hubungan Nathalie Holscher bersama sang mantan ini ikut menyeret putra Haji Faisal, Frans Faisal.

Diketahui sebelumnya, Frans Faisal sempat dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen. Sebab keduanya terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Melansir dari matamata, pada Senin (7/11), Frans Faisal mengaku sudah melihat kebersamaan Nathalie dan mantan pacarnya. Menurutnya, mantan istri Sule itu sangat bahagia.

"Aku lihat dari Instagram dia, kayaknya bahagia banget sama mantannya," kata Frans Faisal.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali Kepelukan Mantan, Begini Reaksi Sule

Ia juga tak pernah tahu bahwa Nathalie Holscher berusaha membangun kedekatan lagi dengan mantan kekasihnya. Bahkan Nathalie Holscher tidak pernah cerita kepadanya.

"Nggak pernah cerita sih," ujar Frans Faisal.

Meski begitu, Frans Faisal tetap mendoakan kebahagiaan Nathalie Holscher bersama lelaki pilihannya.

"Ya semoga bahagia selalu lah," kata Frans Faisal.

Sebagaimana diketahui, Frans Faisal memang sempat dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher setelah mereka kedapatan membuat konten YouTube bersama.

Saat dipertemukan di salah satu acara televisi swasta, Frans Faisal dan Nathalie Holscher juga saling melempar pujian satu sama lain.

Meski begitu, Frans Faisal dan Nathalie Holscher sama-sama menolak bila kedekatan mereka dianggap sebagai hubungan istimewa.

"Cuma teman kok, nggak ada hubungan spesial," tuturnya Frans Faisal.

Editor


Komentar
Banner
Banner