Pemilu 2024

Nasdem Sebut Bakal Ada Kejutan dalam Pertemuan Surya Paloh-Puan

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berencana bakal melakukan pertemuan dengan petinggi PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat.

Featured-Image
Ketum DPP NasDem, Surya Paloh. Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berencana bakal melakukan pertemuan dengan petinggi PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat.

Hal ini diungkp Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. Ia menyebut sejauh ini belum ada jadwal yang ditentukan terkait perteuan itu.

"Ada, tapi belum ada jadwal yang tepat. Setelah pulang (dari London) kemungkinan iya bisa kali, kalau sekarang belum ada," ujar Sahroni di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/8).

Sahroni menuturkan Surya Paloh dan Puan sudah sering berkomunikasi sejak petinggi PDIP itu berkunjung ke NasDem Tower beberapa waktu lalu.

Baca Juga: NasDem Klaim Takkan Berkhianat Usung Anies di Pilpres 2024

Oleh karena itu, komunikasi antara keduanya memang masih terjaga. Bakal dilanjut dengan pertemuan dalam waktu dekat.

"Sudah sering lah komunikasi, kan waktu itu Mba Puan ke kantor kan setelah itu komunikasi baik," ungkap Sahroni.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani bisa saja berbuah kejutan.

"Itu jadi menarik juga kalau mau ada pertemuan PDIP dengan Pak Surya, bisa akan jadi surprise," kata dia.

Baca Juga: Cawapres Anies Tak Diumumkan Waktu Dekat, Nasdem: Demokrat-PKS Sabar!

Sejauh ini, Ahmad Ali mengaku belum tahu rencana pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani. Meski begitu dia menyambut baik agenda tersebut.

Akan tetapi ia tidak yakin pertemuan itu akan membahas soal memasangkan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP) Anies Baswedan dengan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo.

"Ya politik itu dinamis memang, tapi masalahnya itu adalah Ganjar sudah dicalonkan PDIP sebagai capres, Anies dicalonkan KPP sudah memenuhi syarat sebagai capres. Dua duanya memenuhi syarat. Jadi Ganjar-Anies kayaknya sulit," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner