Pemilu 2024

NasDem Pede AMIN Raup Suara 60 Persen di Jawa Barat

Partai NasDem menargetkan suara untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jawa Barat (Jabar), sebanyak 60 persen

Featured-Image
Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa (Foto: apahabar.com/Hendra).

bakabar.com, BOGOR - Partai NasDem menargetkan suara untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Jawa Barat (Jabar), sebanyak 60 persen saat Pilpres 2024.

Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan AMIN dalam satu putaran Pilpres.

"Kita targetkan untuk mendapatkan untuk masuk putaran kedua. Untuk masuk putaran kedua, kita menargetkan pasangan AMIN di Jawa Barat itu sekitar di angka 55-60 persen," kata Saan di Bogor, Kamis (8/11).

Baca Juga: Anies Ajak Relawan Buat Perubahan dan Menang Mutlak di Solo

"Kita akan berupaya untuk (menang) putaran pertama, setidaknya masuk putaran kedua," sambung dia

Secara spesifik, Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu melihat Kabupaten Bogor sebagai lumbung suara di Jabar. Sebab, Kabupaten Bogor memiliki pemilih terbanyak di Jabar.

"Bogor ini dengan DPT paling besar ya di Jawa Barat, dan kita memprioritaskan Jawa Barat sebagai lumbung suaranya pasangan AMIN, maka Bogor menjadi salah satu daerah prioritas pasangan AMIN," sebutnya.

Baca Juga: Belum Umumkan Tim Pemenangan, Anies Ngaku 'Avengernya' Sudah Kerja hingga Desa

Selain eksekutif, lanjut Saan, NasDem juga akan memenangkan kadernya di Pemilihan Legislatif, mulai dari tingkat nasional hingga kota kabupaten.

"Kita akan menyiapkan semaksimal mungkin dari sisi struktur maupun calon anggota legislatif RI, provinsi maupun kabupaten. Sejauh ini apa yang kita lakukan dari berbagai survei yang kita lakukan baik internal maupun yang lain, trennya sangat positif," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner