Pemilu 2024

Belum Umumkan Tim Pemenangan, Anies Ngaku 'Avengernya' Sudah Kerja hingga Desa

Anies mengibaratkan tim pemenangannya layaknya Avenger. Mereka sudah bekerja dan menembus segala lapisan masyarakat hingga desa.

Featured-Image
Anies Baswedan bertemu buruh di Bogor, Jumat (27/10). (Foto: apahabar.com/Hendra).

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengungkapkan struktur tim pemenangannya di Pilpres 2024 akan segera diumumkan kepada publik.

Menurut Anies, merkipun tim pemenangannya belum diumumkan namun mereka sudah bekerja sejak lama, untuk mempersiapkan kemenangan mereka dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Ada banyak dan sudah bekerja selama ini. Jadi bukan mendadak baru kerja. Sudah bekerja di mana-mana, jadi nanti Insya Allah formalisasinya sebentar lagi," kata Anies di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Baca Juga: Din Syamsudin Ngaku Tak Wakili Ormas Islam Dukung Anies-Muhaimin

Ia menjelaskan anggota tim pemenangannya bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin) telah bekerja dan menembus berbagai lapisan masyarakat. Ia bahkan mengibaratkan tim pemenangannya layaknya Avengers dari kisah super hero dalam komik Marvel.

"Kapten tim kita ada di desa-desa, di kampung-kampung, di komplek-komplek, dan sudah bekerja lama sekali,"

Meskipun demikian, Anies enggan membeberkan nama para super heronya. Yang pasti mereka orang-orang hebat yang punya kapasitas mumpuni untuk menggalang dukungan.

Baca Juga: Ketua Tim Pemenangan Anies-Cak Imin Diumumkan Pekan Ini

Sementara itu, Koalisi Indonesia Maju (KIM) baru saja mengumumkan struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Struktur anggota TKN Prabowo-Gibran bertabur tokoh penting yang pernah ataupun sedang menjabat di pemerintahan. TKN Prabowo-Gibran dipimpin oleh Rosan Perkasa Roeslani.

Sementara tim pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah jauh hari diumumkan dan dinakhodai oleh Arsjad Rasjid.

Editor


Komentar
Banner
Banner