Pemilu 2024

Anies Ajak Relawan Buat Perubahan dan Menang Mutlak di Solo

Anies Baswedan ajak relawan Solo untuk membuat perubahan. Anies mengatakan bahwa Solo akan menjadi bagian penting dalam perubahan.

Featured-Image
Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan saat memberikan orasi kebangsaan di Edutorium UMS. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Capres Anies Baswedan ajak relawan Solo untuk membuat perubahan. Anies mengatakan bahwa Solo akan menjadi bagian penting dalam perubahan.

"Kalau Solo menang, bergetar seluruh Indonesia. Insyaallah," kata Anies saat orasi kebangsaan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sabtu, (4/11).

Anies kemudian menyinggung angka surveinya yang selalu menempati urutan terendah. Dirinya mengaku tak menghiraukan survei itu.

"Kita hormati mereka jadi penyelenggara survei dan jadi masukan buat kita. Di sisi lain, kita sesungguhnya tau apa yang terjadi di masyarakat," papar Anies.

Baca Juga: Bertemu Anies-Cak Imin di Haul Habib Ali, Gibran: Bukan Soal Politik

Baca Juga: Anies-Cak Imin ke Haul Habib Ali Solo, Minta Doa Restu

Anies juga optimis bahwa aspirasi perubahan makin hari makin kuat, termasuk di Solo. Dia pun berharap proses demokrasi dalam Pemilu 2024 berjalan baik.

Kemudian, dia juga berharap seluruh aparat netral. Sehingga masyarakar bisa bebas mengungkapkan aspirasinya tanpa ada intimidasi.

"Di ujungnya nanti pada hari pemungutan suara juga tanpa tekanan, intimidasi dan suasana suasana yang bebas," imbuh Anies.

Editor


Komentar
Banner
Banner