Pemilu 2024

NasDem Isyaratkan Merger Koalisi Ganjar-Anies: Demi Perubahan

Politikus Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) memberikan isyarat akan gabungnya pasangan calon presiden 01 Anies-Muhaimin dengan paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Featured-Image
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Cak Imin. Foto: Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Politikus Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) memberikan isyarat akan gabungnya paslon 01 Anies-Muhaimin dengan paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Hal itu diungkap Gus Choi lantaran kedua paslon tersebut memiliki kesamaan dan persamaan tujuan untuk melakukan perubahan.

“Tujuannya melakukan perubahan,” kata Gus Choi, kepada bakabar.com, di Jakarta, Senin (15/1).

Baca Juga: Ganjar-Anies Isyaratkan Koalisi Baru, Golkar Optimis Satu Putaran!

Lanjutnya, Gus Choi meyakini jika pasangan Anies-Muhaimin nantinya masuk dalam putaran kedua dalam pemilu, pihaknya akan bergabung dengan pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud.

“kalo pasangan Amin masuk putaran kedua, lalu pendukung ganjar-mahfud gabung mendukung pasangan Amin pasti karena ada kesamaan dan persamaan tujuan,” jelasnya.

Gus Choi mengatakan bahwa pihaknya harus bisa mengalahkan rezim Jokowi yang dinilai tidak perduli dengan etika dan hukum, dan kerap menumpuk hutang.

Baca Juga: Ganjar-Anies Incar Putaran Kedua, TKN Fokus Menangkan Prabowo- Gibran

“untuk mencapai tujuan itu, harus mengalahkan rezim jokowi yang  korup, yang dzolim, yang numpuk utang, yang nepotis,  yang tidak peduli pada etika dan hukum, yang lupa asal usul, dan sak karepe dewe (semaunya sendiri),” imbuhnya.

ia  juga beranggapan jika era kepemimpinan presiden Joko Widodo sepanjang sejarah ini yang terburuk dan tak boleh terulangi.

“Jokowi presiden terburuk sepanjang sejarah ini tidak boleh diulang. Generasi yang akan meneruskan tradisi buruk itu harus dikalahkan” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner