Pemilu 2024

Ganjar-Anies Incar Putaran Kedua, TKN Fokus Menangkan Prabowo- Gibran

Ada ancang skenario koalisi Ganjar-Anies putaran kedua Pilpres 2024. Kubu Prabowo-Gibran anteng.

Featured-Image
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menegaskan pihak Tim Kampanye Nasional (TKN), Prabowo-Gibran tidak mempermasalahkan adanya koalisi Ganjar-Anies di putaran kedua Pilpres 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ada ancang skenario koalisi Ganjar-Anies putaran kedua Pilpres 2024. Kubu Prabowo-Gibran anteng.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengeklaim mereka tak masalah. Sekalipun ada ancang koalisi Paslon 1 dan 3 itu, ia yakin menang.

Baca Juga: Ganjar-Anies Isyaratkan Koalisi Baru, Golkar Optimis Satu Putaran!

"Monggo silakan berkoalisi. Kami masih fokus istikamah memenangkan Prabowo-Gibran. Insyaallah dalam satu putaran sudah bisa menang," tuturnya, Minggu (14/1) tadi.

Ia jelas lebih sreg jika pilpres berjalan satu putaran. Kalau sampai dua, melelahkan. "Kasihan rakyat sudah bosan dan capek," katanya.

Nusron lantas mengomentari pernyataan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Yang membuka peluang Ganjar-Mahfud untuk bergabung bersama Anies-Imin di putaran kedua. Bagi dia, itu adalah pengakuan.

"Artinya dari sebelah juga mengakui data elektabilitas yang ada, bahwa Prabowo-Gibran unggul. Berarti klaim-klaim yang dulu, bahwa sebelah bisa menang satu putaran dapat kita lupakan," ujarnya.

Baca Juga: TKN Santai Tanggapi Pose Tiga Jari Ma’ruf Amin di HUT PDIP

Ada asumsi. Penggabungan koalisi Paslon 1 dan 3 adalah upaya mengeroyok Prabowo-Gibran. Kata Nurson, mereka tak mau berpikir negatif.

Lagi pula, bagi dia, kontestasi hanya sesaat. Setelah selesai, maka kembali bersatu membangun Indonesia. "Tak ada yang namanya musuh," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner