Pemilu 2024

Nasaruddin Umar Tak Pernah Bermimpi Jadi Cawapres!

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar tak pernah bermimpi untuk menjadi calon wakil presiden yang bakal berlaga di Pemilu 2024.

Featured-Image
Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar. Foto – Antara/Martha Herlinawati Simanjuntak

bakabar.com, JAKARTA - Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar tak pernah bermimpi untuk menjadi calon wakil presiden yang bakal berlaga di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Nasaruddin usai diwacanakan bakal menjadi cawapres Ganjar, Selasa (16/5).

"Saya enggak pernah bermimpi ke arah situ (menjadi cawapres). Saya hanya ingin bekerja di balik layar saja," kata Nasaruddin.

Baca Juga: PDIP: Nasaruddin Umar Sosok yang Dibutuhkan Rakyat Indonesia!

Ia mengaku enggan membayangkan lebih jauh tentang tindaklanjut nominasi cawapres 2024. Sebab ia hanya menginginkan kedamaian dan kesejukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Obsesi saya itu bagaimana menciptakan kesejukkan, ketenangan, kedamaian antarsesama umat dan bangsa, ya. Prinsip saya tidak mungkin akan ada prestasi bangsa di atas konflik dan ketegangan yang menguras energi," jelasnya.

Kemudian ia juga berbangga menatap dengan kepala tegak saat tampil di panggung internasional.

Baca Juga: PPP Klaim Usulkan Nasaruddin Umar Jadi Cawapres Ganjar

"Alhamdulillah, saya kemarin juga ikut bangga melihat bagaimana Indonesia dipandang di panggung internasional dianggap sebagai negara besar dengan award yang diperoleh luar biasa," ungkap dia.

"Itu tidak mungkin diperoleh semua tanpa ada ketenangan, kedamaian, persatuan, dan kesatuan," sambung dia.

Di sisi lain ia juga mengapreasiasi ikhtiar pemimpin yang menata Indonesia. "Jadi, kita mengapresiasi kepemimpinan bangsa selama ini, ya, benar-benar menyuguhkan Indonesia yang damai dan tenang," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner