Preview Napoli Vs Ajax

Napoli Miliki Rekor Nyaris Sempurna, Ajax Wajib Waspada

Performa Napoli musim ini membuat pecinta sepak bola berdecak kagum. Delapan kemenangan beruntun dan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Featured-Image
Foto: sscnapoli.it

bakabar.com, JAKARTA – Performa Napoli musim ini membuat pecinta sepak bola berdecak kagum. Delapan kemenangan beruntun dan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Dan malam nanti, Stadion Diego Maradona akan kedatangan jawara Eredivisie, Ajax Amsterdam dalam lanjutan Matchday keempat Liga Champions Eropa.

Di laga matchday ketiga pekan lalu, Napoli mempermalukan tuan rumah Ajax dengan skor 1-6 sehingga banyak pihak memprediksi anak asuh Luciano Spalletti akan menang mudah di laga yang rencananya akan dilangsungkan pukul 23.45 WIB.

Tapi dalam wawancara Pre-Match dengan football-italia, Spalletti mengungkapkan, meskipun menang di laga sebelumnya, akan jadi sebuah kesalahan fatal jika mengubah taktik ketika melawan Ajax.

“Saya akan melakukan beberapa perubahan di starting line-up, tapi saya tidak akan memberitahu media sebelum saya memberitahu pemain saya.” Ucap Arsitek Napoli.

Kondisi Tim

Napoli tidak memiliki kendala berarti ketika menjamu Ajax malam nanti. Hampir semua pemain intinya bisa dimainkan, termasuk Piotr Zielinski yang di laga kontra Cremonese lalu masuk sebagai pemain pengganti.

Bahkan Striker Nigeria Victor Osimhen yang telah lama menepi ada kemungkinan bisa diturunkan malam nanti. Victor sudah berlatih penuh bersama rekan-rekannya dan mungkin saja diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sedangkan tim tamu akan kehilangan pemain kunci yang juga kapten tim, Dusan Tadic. Pemain Serbia ini tidak akan bisa merumput karena kartu merah yang didapatkanya pekan lalu.

Dengan tidak hadirnya Tadic, Steven Berghuis kemungkinan akan di plot mengisi posisi kanan yang biasa diisi oleh mantan pemain Manchester United itu.

Peluang Lolos ke Fase Knock-out

Jika i Partenopei berhasil meraih tiga poin di laga kali ini, maka Napoli dipastikan lolos ke Fase Knock-out sebagai juara Grup A.

Ajax juga sangat membutuhkan tiga poin untuk bisa terus menempel Liverpool yang ada diatasnya. Karena jika gagal menang, tim dengan akademi terbaik di dunia ini mungkin saja akan berpindah ke Europa League di fase selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3) : Alex Meret (GK), G. Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mathias Olivera, Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Hirving Lozano, Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori

Ajax (4-3-3) : Remko Pasveer (GK), Devyne Rensch, Jurrien Timber, Calvin Bassey, Daley Blind, Kenneth Taylor, Edson Alvarez, Florian Grillitsch, Steven Berghuis, Steven Bergwijn, Brian Brobbey

Klasemen Sementara Grup A Liga Champions

Klasemen Grup A Liga Champions (Livescore.com)
Klasemen Grup A Liga Champions (Livescore.com)
Editor


Komentar
Banner
Banner