Hiburan

Musisi Pagatan Siapkan Tribute to Sheila On 7 di Palaka Coffee

Sejumlah musisi Pagatan sedang mempersiapkan event Tribute to Sheila On 7. Acara ini akan digelar di Palaka Coffee pada Sabtu (30/9) malam. 

Featured-Image
Sejumlah musisi Pagatan mempersiapkan Tribute to Sheila On 7 di Palaka Coffe. Foto-apahabar/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN - Sejumlah musisi Pagatan sedang mempersiapkan event Tribute to Sheila On 7. Acara ini akan digelar di Palaka Coffee pada Sabtu (30/9) malam. 

"Sheila On 7 merupakan salah satu band yang layak dibuatkan tribute-nya," ucap Wan Arif, Koordinator musik di Palaka Coffee, mengenai alasan digelarnya event tersebut, Minggu 

Event tribute ini pertama kali digelar di Palaka Coffe, salah satu cafe paling nge-hits di Tanah Bumbu yang berlokasi tak jauh dari bibir Pantai Pagatan. Menurut Wan Arif, ke depan pihaknya juga akan menggelar sejumlah event tribute lainnya. 

"Karena penggemar Sheila On 7 adalah salah satu yang paling banyak di sini, jadi kita buat event ini. Ke depan bisa saja akan kita gelar event tribute lainnya," kata pemain panting Primitive Monkey Noose itu.

Baca Juga: Rilis 'Waja Sampai Kaputing', 'Kada Kawa Kawan Ae' Jadi Jagoan di Album Kedua Primitive Monkey Noose

Baca Juga: Mendengarkan Album 'Waja Sampai Kaputing', Punk Borneo yang Mewah dan Sarkastis

Ada banyak lagu Sheila On 7 yang akan dibawakan oleh Palaka Band minggu depan. Sebagian besar lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu hits dari album pertama sampai album ke lima. 

"Tapi ada beberapa lagu yang tidak nge-hits yang akan kami bawakan. Ini tentu akan membuat acara nanti menjadi lebih memorable," ucap Away Edogawa, salah satu penggagas acara. 

Untuk memeriahkan acara nanti, Away juga mengundang Sheila Gank untuk hadir di Palaka Coffe. Dia mengajak fans Sheila On 7 untuk bernyanyi bersama sembari mengenang masa-masa kejayaan band tersebut di akhir 90-an hingga awal 2000-an. 

Pada event nanti, Away dan Wan Arif membuka kemungkinan untuk mengajak sejumlah musisi lain di Pagatan dan Batulicin untuk meramaikan acara. 

"Ayo merapat. Kita menikmati kopi sambil nyanyi bareng lagu Sheila On 7," ucapnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner