Hiburan

Halalbihalal Musisi Pagatan: Silaturahmi & Nostalgia Lagu Populer Indonesia 2000-an

Lagu-lagu populer Indonesia tahun 2000-an berdegum cukup kencang di halaman rumah yang berada tak jauh dari pusat kota Pagatan, Selasa (25/4) sore.

Featured-Image
Forum Musisi Pagatan menggelar halalbihalal. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN - Lagu-lagu populer Indonesia tahun 2000-an berdegum cukup kencang di halaman rumah yang berada tak jauh dari pusat kota Pagatan, Selasa (25/4) sore.

Di sana, lagu-lagu yang populer pada tahun 2000-an mengalir cukup kencang dari dua speaker 15 inci yang dipasang dengan jarak kurang lebih lima meter.

Tepat di depan rumah yang berada di Desa Mattone tersebut, sejumlah musisi dari Pagatan berkumpul sembari menikmati makanan yang disediakan oleh tuan rumah.

Baca Juga: Menanti Kejutan Tiga Jagoan: Primitive Monkey Noose, Mondblume dan Muram!

Sebagian lainnya membentuk formasi band; Akhmad Yoeni pada gitar, Aman (bass), Roni (drumm). Sementara vokalis jadi tugas bergilir antara Away, Deddy, dan Arie Tirta Dinata, vokalis beken dari Batulicin. 

"Mudah saja bagimu/Mudah saja untukmu/
Andai saja cintamu seperti cintaku," kata Away Edogawa saat menyanyikan "Mudah Saja" dari Sheila on 7 yang populer pada akhir 2000-an.

Baca Juga: Multitafsir 'Imajinasi Pagi'

Sementara Arie, meskipun jadi tamu, tapi dia mengambil porsi terbanyak dalam sesi ini. Di sela-sela jamming, dia bercerita jika dalam waktu dekat, bandnya, Senja Djingga, akan merilis lagu perdana. 

"Kurang lebih dua minggu lagi dilaunching," ucapnya.

Arie juga membocorkan setelah launching single, band-nya akan segera merilis mini album yang namanya masih dirahasiakan. "Nanti akan ada lagu berbahasa banjar," ungkap Arie. 

Deddy, selaku tuan rumah, menyampaikan halalbihalal bersama musisi ini rutin digelar dari tahun ke tahun. Selain untuk mempererat silaturahmi, momen itu selalu diisi dengan jamming bersama. 

Editor


Komentar
Banner
Banner