Penembakan Misterius

MUI Sebut Korban Penembakan dalam Proses BAP

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan korban penembakan MUI masih dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Featured-Image
Polisi gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) usai terjadi penembakan di Kantor Pusat MUI, Jakarta Pusat. Foto: apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan korban penembakan MUI masih dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Pertama korban sedang proses BAP (Berita Acara Pemeriksaan) untuk dimintai keterangan," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia Bidang Fatwa, Asrorun Niam Sholeh, Selasa (2/5).

Asroun mengatakan kalau polisi juga tengah mengklarifikasi beberapa orang ada di kantor MUI pusat.

Baca Juga: BREAKING! Terjadi Penembakan Misterius di Kantor Pusat MUI

Saat ini olah Tempat Kejadian Perakara (TKP) mulai dilakukan hingga memasang garis polisi di lokasi. Selain itu, kepolisian dengan senjata laras panjang juga telah disiagakan.

Sebelumnya diberitakan, Pelaku penembakan misterius di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/5) dinyatakan telah meninggal dunia.

"Pelaku sudah meninggal," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.

Baca Juga: Penembak Misterius Ngaku Nabi dan Kesal Tak Ditemui Ketua MUI

Sejauh ini, penyidik berhasil menemukan barang bukti sepucuk pistol yang digunakan untuk melesatkan peluru di Kantor Pusat MUI. 

"Nanti kalau sudah dapat identitas pelaku, latar belakang dan sebagainya, modus dan sebagainya nanti kita rilis," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner