Penembakan Kantor MUI

Penembak Misterius Ngaku Nabi dan Kesal Tak Ditemui Ketua MUI

Pelaku penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat disebut dua kali hendak bertemu dengan Ketua MUI Miftachul Akhyar sebelum melesat

Featured-Image
Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) usai terjadi penembakan di Kantor Pusat MUI, Jakarta Pusat. Foto: apahabar.com/Andrey Micko

bakabar.com, JAKARTA - Pelaku penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat disebut dua kali hendak bertemu dengan Ketua MUI Miftachul Akhyar sebelum melesatkan peluru.

"Dalam cerita yang disampaikan kepala kantor, itu orang sudah dua kali datang ke MUI ingin ketemu sama Ketua MUI," kata Wakil Ketua MUI Anwar Abbas, Selasa (2/5).

Baca Juga: BREAKING! Terjadi Penembakan di Kantor MUI, Pelaku Ditangkap

Anwar menyebut pelaku penembakan mengeklaim dirinya sebagai nabi dan ingin bertemu langsung dengan Ketua MUI.

"Dia mendakwahkan diri sebagai nabi, dia ingin ketemu sama pimpinan. Nah, hari ini dia datang lagi," ujarnya.

Baca Juga: Penembak Misterius di Kantor MUI Tewas!

Pelaku semula telah dipersilakan untuk menunggu pimpinan MUI yang tengah rapat, namun diduga tak sabar dan melakukan penembakan.

"Oleh petugas di bawah, pimpinan lagi rapat, dikonfirmasikan dulu ke atas ke lantai empat. Mungkin dia nggak sabaran, langsung dia nembak. Mungkin dia menganggap akan dihalangi barangkali. Kemudian dia langsung menembak," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner