Hiburan

MU Juara Piala Liga Inggris 2022-2023, Cristiano Ronaldo Tak Beri Ucapan Selamat

Cristiano Ronaldo masih belum memberikan ucapan selamat kepada mantan timnya, Manchester United yang baru saja menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023

Featured-Image
Cristiano Ronaldo. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Cristiano Ronaldo masih belum memberikan ucapan selamat kepada mantan timnya, Manchester United yang baru saja menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023.

Sebagai informasi, Manchester United mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0 dalam partai final Liga Inggris 2022/2023 yang digelar di Wembley, London, Minggu (26/2/2023) malam WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United itu tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Casemiro dan Marcus Rashford yang belakangan disahkan sebagai gol bunuh diri Sven Botman.

Menurut pantauan bakabar.com di media sosial Cristiano Ronaldo, masih belum memberikan ucapan selamat kepada mantan klubnya, yakni Manchester United.

Cristiano Ronaldo malah menghadiri laga tinju Jake Paul vs Tommy Fury di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Alih-alih mengucapkan selamat untuk Manchester United, Ronaldo di akun Instagram pribadinya justru membagikan foto dirinya bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Ronaldo dan anaknya sedang berfoto bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson. Foto-Instagram CR7
Ronaldo dan anaknya sedang berfoto bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson. Foto-Instagram CR7

Dalam foto tersebut juga terlihat putra sulung CR7, Cristiano Ronaldo Jr. Foto itu diambil di Diriyah Arena venue duel Jake Paul vs Tommy Fury.

Ronaldo melengkapi unggahan foto di Instagram Story ini dengan kata-kata, "Malam pertarungan!" diikuti emoji acungan jempol dan tangan memukul.

Editor


Komentar
Banner
Banner