Motor Listrik Baru

Motor Listrik Polytron Fox-S Diklaim Bisa Dipacu hingga 70km/Jam

Polytron Indonesia merilis motor listrik Fox-S yang diklaim memberikan pengalaman berkendara tak kalah dengan kendaraan konvensional berbasis BBM.

Featured-Image
Motor listrik Polytron Fox-S diklaim bisa dipacu hingga 70km/jam - Foto: dok. Polytron

bakabar.com, JAKARTA - Polytron Indonesia baru saja merilis sepeda motor listrik baru yaitu Fox-S yang diklaim memberikan pengalaman berkendara tak kalah dengan kendaraan konvensional yang berbasis bahan bakar minyak (BBM).

"Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road," ujar Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo, dalam keterangannya, Selasa (9/1).

Tekno menambahkan bahwa Polytron Fox S ini hadir dengan jangkauan, ground clearence, dan juga dudukan plat nomor yang didesain modern guna menyesuaikan segmentasi motor listrik tersebut.

"Motor ini memang tidak seperti dengan yang sebelumnya, Fox-S ini hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan penggunaan tidak sampai 70 km/h. Dengan kegunaan untuk mengantar anak sekolah, ke pasar. Meski begitu, motor ini sanggup dipacu hingga 70 km/jam,” terangnya.

Baca Juga: Ada Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Polytron di IIMS 2023

Polytron Fox-S memiliki desain dan teknologi yang berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Tekno pun meyakini bahwa dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

Hal ini juga mendukung 'go green' zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik.

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron," ungkapnya.

"Kendati demikian, Polytron bertanggung jawab penuh ketika baterai pengguna memiliki masalah. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," tambah Tekno.

Baca Juga: Jajaran Motor Listrik yang Melantai Sepanjang 2023 di Indonesia

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Motor listrik ini sudah dibekali dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya.

Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian.

Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Sebagai informasi, motor listrik terbaru dari Polytron jika tidak menerima program subsidi dari pemerintah dibanderol dengan harga Rp16 juta off the road.

Editor
Komentar
Banner
Banner