Pemkab HSS

Momentum HUT Ke-72 IBI, Bupati HSS Berharap Bidan Terus Bisa Tingkatkan Kinerja

Bupati HSS Achmad Fikry menghadiri peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72 di Pendopo Kabupaten setempat, Selasa (20/6).

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry membuka peringatan HUT IDI ke-72. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72 di Pendopo Kabupaten setempat, Selasa (20/6).

Dalam momentum tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan agar bidan bisa termotivasi untuk terus bisa meningkatkan kinerjanya dimasa-masa akan datang.

"Selamat hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia ke-72, terus sukses, terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan kepada seluruh bidan yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk pelayanan kesehatan di HSS.

Tantangan ke depan semakin banyak diantaranya keberhasilan pembangunan diukur dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) salah satunya bidang kesehatan yakni angka harapan hidup dan tingkat kematian ibu dan bayi.

"Terima kepada seluruh para bidan karena sudah bisa membagi kemampuan kepada para kader-kader posyandu untuk mengedukasi masyarakat," terangnya.

Bupati Achmad Fikry mengajak agar Ikatan Bidan Indonesia sebagai wadah berdiskusi untuk bisa meningkatkan kebersamaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner