Promo Mobil88

Mobil88 Hadirkan Promo Menarik Sambut Ramadan, Apa Saja Benefitnya?

Dealer mobil bekas, Mobil88 menghadirkan promo menarik bertajuk Kejutan Ramadan, Mudik & THR Gratis (KURMA MANIS).

Featured-Image
Mobil88 hadirkan promo menarik di bulan Ramadan. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Dealer mobil bekas yang merupakan bagian dari Grup Astra, Mobil88, menghadirkan promo menarik bertajuk Kejutan Ramadan, Mudik & THR Gratis (KURMA MANIS).

Promo tersebut sudah berlangsung sejak periode 1 Maret hingga setelah Lebaran yakni 30 April 2023. 

"Pada program tersebut, setiap pembelian mobil bekas ada hadiah iPhone 14 Pro, iPad gen 5, logam mulia dan e-money sampai Rp2 juta," kata Sutadi, Direktur mobil88 dalam acara Media Gathering di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Mudahnya Sewa Kendaraan Mudik Lebaran di TRACtoGo, Simak Promonya

Tidak hanya itu saja, Mobil88 juga memberikan promo berupa uang muka atau DP rendah di bawah Rp10 juta, serta cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

"Kita ada DP di bawah Rp10 juta, angsurannya ada yang Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan, tergantung tipe dan tahun kendaraan," ujarnya.

Promo tersebut bisa didapatkan di 21 cabang mobil88, yang tersebar di sembilan kota besar seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan.

Baca Juga: Cara Cek Mobil Bekas yang Aman dari Sanksi Tilang Elektronik

Terkait promo berhadiah gagdet, salah satu showroom Mobil88 di kawasan Jakarta Selatan sudah ludes didapatkan para pelanggan yang membeli mobil bekas.

"Jadi untuk ponsel dan iPad sudah dibagikan ke para pemenang. Kalau untuk hadiah lain seperti voucher, logam mulia, BBM gratis senilai Rp2 juta dan gratis proteksi selama 1 tahun masih ada," kata salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya, kepada apahabar, Jumat (14/4).

Ia juga mengungkapkan ada sejumlah syarat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan promo tersebut.

"Syarat untuk mengikuti promo ini, pelanggan harus secara khusus membeli mobil premium seperti Toyota Alphard dan mobil-mobil lain seperti Lexus," tukasnya.

"Kalau untuk promo lainnya, saat ini tidak ada. Mungkin akan ada lagi setelah Ramadan, tapi tidak berhadiah seperti promo kali ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner