News

Mobil Listrik MG Siap Melantai di GIIAS 2022, Ini Bocorannya

apahabar.com, JAKARTA – Sejalan dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yakni “Future is Bright”,…

Featured-Image
MG Motor terus unjuk gigi pada pameran yang ada di Tanah Air. (Foto: dok. apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Sejalan dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yakni “Future is Bright”, MG Motor akan turut menghadirkan tema EVolution Forward.

Pada gelaran yang akan berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 nanti, Morris Garages juga bakal mengedepankan teknologi terkait mobil listrik.

Sebelumnya, MG telah memperkenalkan teknologi mobil listrik, mulai dari Cyberster, Marvel R, 5 EV dan 4 EV yang baru saja meluncur di pasar Eropa.

Adapun tema EVolution Forward yang diusung pabrikan asal Inggris itu mengindikasikan bahwa calon produk barunya yaitu mobil ramah lingkungan.

“Pada GIIAS tahun ini, kami akan memperkenalkan inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, saat konferensi pers GIIAS 2022, beberapa waktu lalu.

“Nanti (electric vehicle) MG akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara menyenangkan bagi publik tanah air,” lanjutnya.

Terkait Mobil baru MG, nanti akan hadir dengan konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort.

MG juga mengklaim akan memberikan kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

Selain itu, pabrikan ini juga menyediakan kendaraan listriknya untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022.

(Awan)



Komentar
Banner
Banner