Mobil Konsep Mitsubishi

MMKSI Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia

Setelah tampil perdana di ajang IIMS 2023, PT MitsubishiMotors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memboyong Mitsubishi XFC Concept keliling Tanah Air.

Featured-Image
MMKSI menghadirkan XFC Concept di Mall Living World - Pekanbaru, sebagai kota pertama aktivitas road show pada 5-7 Maret 2023. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA – Setelah tampil perdana di ajang IIMS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memboyong Mitsubishi XFC Concept keliling Tanah Air.

Mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors itu akan menyapa masyarakat di Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya pada periode 5 Maret – 2 April 2023.

Pada periode 5 – 7 Maret 2023, MMKSI menghadirkan XFC Concept di Mall Living World - Pekanbaru, sebagai kota pertama aktivitas road show.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Catatkan Penjualan 1.738 Unit Kendaraan di IIMS 2023

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan kehadiran XFC Concept secara lebih luas, karena Indonesia menjadi negara yang sangat penting bagi Mitsubishi di kawasan ASEAN dan global.

"Kami telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional pada model kendaraan telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan global,” ungkap Tsuchida, dalam keterangannya, Minggu (5/3).

Selain XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan lainnya seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Melantai di IIMS, Siap Jadi Game Changer di Segmen SUV

Program Penjualan

Bersamaan dengan itu, MMKSI juga menawarkan program penjualan menarik untuk setiap pembelian model kendaraan Mitsubishi Motors.

Program tersebut dihadirkan khusus untuk area Pekanbaru, Riau, di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023, berikut detilnya.

1. Tambahan cashback senilai Rp5 juta untuk Pajero Sport variant tertentu

2. Tambahan cashback Rp2 juta untuk Xpander dan Xpander Cross variant tertentu

3. Souvenir LED tumbler bagi konsumen yang melakukan SPK seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors.

4. Souvenir tas lipat untuk semua konsumen atau pengunjung yang melakukan test drive selama acara berlangsung.

Baca Juga: Mobil Niaga Mitsubishi Minicab MiEV Siap Diproduksi di Indonesia

Mitsubishi XFC Concept sendiri merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya dengan 3 kelebihan utama.

Kelebihan itu yakni, desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’.

Editor
Komentar
Banner
Banner