Mitsubishi Xfc Concept

Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Medan, Ada Program Penjualan Menarik

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan XFC Concept kepada masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Featured-Image
Mitsubishi XFC Concept menyapa warga Kota Medan, Sumatra Utara. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan XFC Concept kepada masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini Mitsubishi XFC Concept menyapa masyarakat Kota Medan, Sumatra Utara, sebagai bagian dalam rangkaian aktivitas roadshow di enam kota di Indonesia.

Berlokasi di Mall Centre Point - Medan, road show kedua setelah Pekanbaru itu digelar mulai 10 – 12 Maret 2023 bertajuk pameran Mitsubishi Motors Auto Show.

Baca Juga: Promo Xpander dan Pajero di GJAW 2023, Hemat Jutaan Rupiah

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya yang mengusung desain ‘Silky and Solid’.

"Kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (11/3).

Selain Mitsubishi XFC Concept, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Baca Juga: MMKSI Boyong Mitsubishi XFC Concept Keliling Indonesia

Tidak itu saja, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini MMKSI memberikan penawaran menarik khusus untuk kota Medan, dan Provinsi Sumatra Utara, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023.

Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang dan suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

Editor


Komentar
Banner
Banner