Posko Mudik MMKSI

Mitsubishi Perbolehkan Semua Merek Kendaraan Gunakan Posko Mudiknya

Untuk menyambut arus mudik Lebaran 2023, berbagai posko mudik telah disiapkan oleh para produsen kendaraan, tak terkecuali Mitsubishi Motors.

Featured-Image
MMKSI hadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023 di Pulau Sumatra dan Jawa. Foto: dok. Antara

bakabar.com, JAKARTA - Untuk menyambut arus mudik Lebaran 2023, berbagai posko mudik telah disiapkan oleh para produsen kendaraan, tak terkecuali Mitsubishi Motors.

Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyediakan sebanyak 12 titik Posko Siaga Lebaran 2023 yang bisa dimanfaatkan para pemudik.

Menariknya, posko mudik MMKSI tidak hanya diperuntukkan bagi para pemilik mobil Mitsubishi saja, tapi juga dapat digunakan untuk berbagai merek kendaraan lain.

"Pada 12 posko siaga lebaran kami tidak hanya menerima kendaraan Mitsubishi. Jika memang ada customer lain atau ada brand lain, maka untuk customer itu akan kita berikan kesempatan untuk istirahat dan lakukan pengecekan kendaraan," kata Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI, Ronald Reagan dikutip dari Antara, Senin (17/4).

Baca Juga: Mitsubishi Motors Hadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023, Cek Lokasinya

Adapun jumlah 12 titik posko siaga lebaran tahun ini hanya di Jawa dan Sumatra, mengingat MMKSI sudah mempelajari terlebih dahulu pelaksanaan posko lebaran dari tahun sebelumnya serta mempertimbangkan lokasi yang benar-benar sangat strategis.

"Kenapa Jawa dan Sumatra, karena setiap tahun kami lakukan studi dan riset terkait volume konsumen yang lakukan perjalanan mudik. Jadi 12 titik inilah yang ideal," jelas Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI, Adam Rahman.

Posko Siaga Lebaran 2023 memiliki beragam fasilitas mulai dari ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Posko Siaga Lebaran 2023 ini, selain bisa dimanfaatkan oleh para pemudik untuk beristirahat sejenak, konsumen juga bisa mendapatkan beragam benefit lain.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Beragam Promo Menarik di Bulan April

Mulai dari posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, promo pembelian suku cadang, promo servis di lokasi dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi.

Program tersebut antara lain gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan.

Editor
Komentar
Banner
Banner