Posko Mudik MMKSI

Mitsubishi Motors Hadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023, Cek Lokasinya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023 yang tersebar di Sumatra dan Jawa mulai 15 hingga 30 April.

Featured-Image
Mitsubishi Motors hadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023 yang tersebar di Pulau Sumatra dan Jawa. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 12 Posko Siaga Lebaran 2023 yang tersebar di Sumatra dan Jawa mulai 15 hingga 30 April.

"Selain di rute mudik pulau Jawa, Posko Siaga Lebaran 2023 berada di Tol Trans Sumatra untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, dalam keterangannya, Sabtu (15/4).

Lebih lanjut, ia mengatakan kehadiran 12 Posko Lebaran tersebut untuk memberikan ketenangan kepada para konsumen yang ikut serta dalam kegiatan rutin tahunan ini.

"Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman dalam merayakan Hari Raya Lebaran dan aktivitas mudik pada 2023," jelas dia.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Beragam Promo Menarik di Bulan April

Posko Siaga Lebaran 2023 ini, selain bisa dimanfaatkan oleh para pemudik untuk beristirahat sejenak, konsumen juga bisa mendapatkan beragam benefit lain.

Mulai dari posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, promo pembelian suku cadang, promo servis di lokasi dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi.

Program tersebut antara lain gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan.

Baca Juga: Mobil Listrik Mitsubishi Minicab MiEV Bakal Diproduksi Secara Lokal

Ada diskon 5 persen untuk pembelian oil filter, filter AC (Air Refresher Assy), Oli MMGO, dan brake pad.

Lalu diskon 10% untuk pembelian aki, filter udara (Element Air Cleaner), fuel system cleaner, engine flush, coating Package, dan engine oil treatment.

Adapun Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatra memiliki berbagai fasilitas gratis.

Sebut saja ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Berikut daftar lokasi Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam pada periode libur lebaran 2023:

Mmksi

Baca Juga: Menilik Strategi dan Target Mitsubishi Motors di Indonesia Tahun 2023

Selain posko siaga 24 jam, sebanyak 40 dealer resmi Mitsubishi juga akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam operasional selama periode 21 – 25 April 2023.

Selain itu melalui program “Kilau Lebaran Campaign”, MMKSI menawarkan layanan di diler Mitsubishi Bodi & Cat, yang bisa dimanfaatkan pelanggan pascalibur lebaran.

Program yang berlaku berupa diskon 10 persen biaya spare parts, diskon 5 persen biaya jasa perbaikan dan potongan biaya klaim sebesar Rp300 ribu yang digunakan saat pembayaran own risk.

Editor
Komentar
Banner
Banner