Strategi Bisnis MMKSI

Menilik Strategi dan Target Mitsubishi Motors di Indonesia Tahun 2023

Memasuki 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnis, dan memberikan pengalaman lebih baik.

Featured-Image
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Memasuki 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

Director of Sales & Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, selain berusaha menghadirkan produk-produk terbaik, pihaknya juga akan mewujudkan komitmen dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

"Kami akan memberikan pengalaman yang terbaik, customer satisfaction terbaik, dari sebelum membeli, proses pembelian hingga akhirnya memiliki mobil," kata Irwan saat ditemui dalam acara Mediagathering MMKSI dan Iftar Ramadan 2023 di Jakarta, Rabu (5/4).

"Bahkan kami akan memberikan layanan terbaik hingga aftersales. Kami memberikan layanan yang terbaik di setiap purchase journey. Itu juga harus dipertahankan," sambungnya.

Baca Juga: Catat Kinerja Positif, Bos Baru MMKSI Siap Jaga Momentum Pertumbuhan pada 2023

Dari sisi penjualan, pabrikan berlogo tiga berlian ini akan meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru.

Lalu menyediakan program penjualan menarik dengan dukungan leasing, meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan, seta meningkatkan aktivitas bersama konsumen di diler.

Tak hanya itu MMKSI dan diler juga akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal, dan meningkatkan serapan segmen fleet.

Untuk meningkatkan pengalaman konsumen, merek mobil keluaran Jepang itu akan memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen mulai dari pembelian hingga purna jual.

Baca Juga: Mitsubishi Optimistis Penjualan Mobil Akan Tumbuh Positif di Indonesia

Hal itu dilakukan baik melalui aktivitas offline atau tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan.

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan rencana penambahan 6 outlet diler baru, menjadi total 173 jaringan diler.

Mereka juga berencana menambah 7 fasilitas authorized Bodi & Cat, sehingga menjadi total 29 fasilitas authorized Bodi & Cat pada akhir tahun fiskal 2023 (April 2023 - Maret 2024).

Baca Juga: Mitsubishi Motors Jamin Stok Kendaraan Aman hingga Lebaran 2023

Ke semua layanan dan fasilitas yang disediakan Mitsubishi Motors akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni.

Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas diler.

Editor
Komentar
Banner
Banner