Program Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors Sajikan Program Diskon Spesial untuk Loyal Customer

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan program khusus untuk para konsumen loyal mereka bertajuk kampanye Loyal Customer.

Featured-Image
Mitsubishi Motors sajikan program diskon Spesial untuk loyal customer. (Foto: olx.com)

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan program khusus untuk para konsumen loyal mereka bertajuk kampanye “Loyal Customer”.

Lewat promo spesial yang berlangsung pada periode 1-30 November 2023 ini, seluruh pengguna kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan promosi eksklusif bagi yang melakukan perawaran kendaraan di seluruh dealer 3S MMKSI di Indonesia.

Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk para pemilik model baru, namun juga kendaraan model lama yang sudah berstatus discontinued atau tidak lagi diproduksi, termasuk di antaranya Mitsubishi Mirage, Delica, T120SS, Outlander Sport, dan lainnya.

Baca Juga: Bocoran Peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid di Indonesia, Harganya?

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan bahwa seluruh penawaran spesial ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan pihaknya terhadap kepuasan pelanggan serta untuk menguatkan kembali komitmen terhadap kualitas dan keamanan kendaraan.

"Melalui kampanye ini, seluruh pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, termasuk diskon hingga 25 persen untuk suku cadang (oli mesin dan filter oli) dan penawaran istimewa untuk komponen seperti aki dan ban," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (3/11).

"Kami mengundang semua pengguna setia kendaraan Mitsubishi Motors untuk merasakan manfaat penuh dari promo bulan ini, dengan harapan bahwa baik pemilik model lama maupun yang terbaru dapat menikmati layanan lengkap dari diler kami,” sambungnya.

Baca Juga: Mitsubishi XFORCE Sambangi Kota Malang dan Batam, Cek Harga Jualnya

Berikut daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye “Loyal Bersama Kendaraan Mitsubishi Motors” pada November 2023.

1. Bagi pemilik Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cros, L300, dan T120SS yang melakukan pembelian oli mesin akan mendapatkan diskon 25 persen, serta filter oli dengan diskon 10 persen.

2. Bagi pemilik L300, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport yang melakukan pembelian baterai atau aki akan mendapatkan diskon 10 persen.

3. Bagi pemilik Pajero Sport dan All New Pajero Sport yang melakukan penggantian atau pembelian ban akan mendapatkan satu buah ban lagi.

Baca Juga: Komparasi Hyundai Stargazer vs Mitsubishi Xpander, Simak Plus Minusnya

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, pelanggan dapat mengakses Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300.

Bisa juga layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-13.

Editor
Komentar
Banner
Banner