Road Show XFORCE

Mitsubishi XFORCE Sambangi Kota Malang dan Batam, Cek Harga Jualnya

Road show Mitsubishi XFORCE berlanjut ke Kota Malang dan Batam. Perkenalan SUV Compact itu dibalut dalam aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Featured-Image
Mitsubishi Motors sambangi Kota Batam, Kepulauan Riau. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Road show Mitsubishi XFORCE berlanjut ke Kota Malang dan Batam. Perkenalan SUV Compact itu dibalut dalam aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung sejak 26-29 Oktober 2023.

Untuk Kota Malang MMAS diadakan di Mall Olympic Garden, sementara Grand Batam Mall yang jadi lokasi pameran di Kota Batam. Masing-masing kota diklaim menjadi pasar potensian untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Amiruddin General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa Mitsubishi XFORCE siap mendukung life’s adventure masyarakat dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut.

"Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10).

Mitsubishi XFORCE sambangi Kota Malang, Jawa Timur. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi XFORCE sambangi Kota Malang, Jawa Timur. Foto: dok. MMKSI

Kota Malang sendiri dianggap memiliki nilai budaya yang sangat kuat dengan beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah tersebut.

Itu menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk bisa mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya.

Baca Juga: Komparasi Hyundai Stargazer vs Mitsubishi Xpander, Simak Plus Minusnya

Malang merupakan kota tujuan wisata yang potensial di berbagai pelosoknya, sehingga Mitsubishi XFORCE bisa menjadi teman bertualang yang nyaman dan praktis.

Kota Apel ini juga diklaim menjadi pasar yang cukup potensial yaitu bagi Mitsubishi XFORCE, mengingat wilayah Jawa Timur merupakan pasar yang besar dengan angka sebesar 17 persen terhadap penjualan Mitsubishi Motors pada Januari-Agustus 2023.

Wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12% terrhadap penjualan nasional. Sementara untuk segmen compact SUV dianggap sangat potensial, karena pasar untuk segmen ini berkontibusi sekitar 4 persen di wilayah Kota Malang.

Sementara itu, penerimaan pasar produk Mitsubishi Motors di Kota Batam diklaim juga sangat baik dan hal ini menjadi sebuah peluang untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, baik penjualan maupun purnajual.

Baca Juga: Deretan Kendaraan Baru di Japan Mobility Show 2023, Futuristik Semua!

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Adapun keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian XFORCE antara lain ppaket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Ada juga keuntungan program purnajual berupa Smart Package Plus, dengan keuntungan free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM.

Ditambah Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Promo Mitsubishi Oktober, Berlaku buat Xpander hingga Pajero Sport

Berikut harga Mitsubishi XFORCE untuk wilayah Malang dan Batam:

Malang:

- Mitsubishi XFORCE tipe Exceed CVT: Rp 382.900.000 (on the road Malang, Jawa Timur)

- Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate CVT: Rp 415.900.000 (on the road Malang, Jawa Timur)

Batam:

- Mitsubishi XFORCE tipe Eceed CVT: Rp 355.000.000 (on the road Kepulauan Riau)

- Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate CVT: Rp 385.000.000 (on the road Kepulauan Riau)

Editor
Komentar
Banner
Banner