Preview Barcelona Vs Inter Milan

Misi Balas Dendam Barcelona untuk Inter Milan

Barcelona berharap bisa lakukan revenge dengan mengalahkan Inter Milan diajang Liga Champions demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Featured-Image
Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou (Foto: Marca)

bakabar.com, JAKARTA – Barcelona akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions, pada Kamis (13/10) dini hari WIB. Laga yang dilangsungkan di Camp Nou Stadion nanti menjadi ajang misi balas dendam bagi Blaugrana terhadap Nerazzuri.

Laga melawan Inter Milan nanti menjadi laga hidup mati bagi pasukan Xavi Hernandez untuk tetap manjaga asa mereka bermain di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, di Liga Champions musim ini, Blaugrana hanya meraih satu kali kemenangan ketika bertemu Viktoria Plazen, dan mengalami dua kekalahan secara beruntun saat bertemu Bayern Munich dan Inter Milan.

Laga Barca melawan Nerazzuri nanti malam sekaligus menjadi misi balas dendam atas kekalahan yang mereka terima di markas Inter pada pertandingan sebelumnya.

Partai Hidup Mati Bagi Blaugrana

Sang juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez pun mengakui posisi Barcelona saat ini di Liga Champions terbilang berat.

Pasalnya, mereka hanya mampu meraih 3 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen. Terpaut 6 poin dari pemegang puncak klasemen, Bayern Munich, dan terpaut 3 poin dari peringkat kedua, Inter Milan.

Satu-satunya harapan bagi Blaugrana untuk dapat melanjutkan kansnya di Liga Champions dengan bersaing melawan Inter Milan untuk memperebutkan posisi kedua klasemen.

Maka dari itu, pada pertandingan yang digelar dini hari nanti, penting sekali untuk tim Catulanya itu meraih hasil kemenangan.

Kondisi Kedua Tim

Disisi lain, kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pemain penting akibat cedera. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi motivasi kedua tim untuk tampil ganas dan meraih kemenangan pada duel di Camp Nou nanti.

Barcelona pada pertandingan nanti tak diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti Memphis Depay, Christensen, Hector Bellerin yang masih mengalami cedera.

Sedangkan untuk tim tamu, Nerazzuri tidak akan di perkuat oleh Brozovic, Correa, Dalber yang dipastikan absen karena cedera. Striker Inter Milan, Romelu Lukaku juga diragukan tampil pada pertandingan tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Alonso, Garcia, Pique, Roberto, Pedri, Busquets, Gavi, Ansu Fati, Lewandowski, Dembele

Inter Milan (3-5-2): Onana, Bastoni, De Vrij, Skriniar, Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries, Dezko, Lautaro.

Head to Head Kedua Tim

  • Dalam 11 pertemuan kedua tim, Barcelona baru pernah kalah 2 kali ketika melawan Inter Milan (Menang 6, Seri 3, Kalah 2).
  • Barcelona selalu meraih kemenangan ketika bermain di kandang melawan Inter Milan di Liga Champions.
  • Barcelona tak terkalahkan dalam 3 laga kandang terakhirnya di Liga Champions
  • Inter belum mengalami hasil seri di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini (Menang 7, Seri 0, Kalah 5)
  • Inter selalu kebobolan 3 gol dari 5 pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetiisi
  • Inter tidak meraih hasil seri dari 9 laga terakhirnya mereka di Liga Champions (M6, S0, K3)
  • Inter selalu mencetak 1 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Barcelona di Liga Champions.

Klasemen Liga Champions Group C

Klasemen Grup C (Source: UEFA Champions League)
Klasemen Grup C (Source: UEFA Champions League)
Editor
Komentar
Banner
Banner